3 Anak Tewas Tenggelam di Kolam Renang, Dua di Antaranya Kakak Adik

0
1
Tiga anak tewas tenggelam dievakuasi ke rumah sakit HKBP Balige Toba.(Foto: Dok Polres Toba).
Dijual Rumah

Toba, buktipers.com  – Tiga anak tewas tenggelam di kolam renang Pemandian Sunset, di Desa Tambunan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (16/1/2022). Dua korban di antaranya merupakan kakak adik.

Kasubbag Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir menerangkan, ketiga korban tenggelam di pemandian Sunset Tambunan, adalah kakak adik Arina Romora Batubara (14), Astria Batubara (9) berasal dari Kotamadya Medan, penduduk Jalan Speksi nomor 72 Medan.

Iptu Bungaran Samosir menyebut, sedangkan korban satu lagi, yaitu Veronika Sihombing (11), penduduk Kampung Pelajar, Jalan Sidikalang Palipi Parongil, Kabupaten Dairi.

“Minggu 16 Januari 2022, Pukul 16.00 WIB, orangtua, korban dan keluarga korban dan datang ke pemandian Sunset Tambunan untuk acara mandi-mandi sekaligus berwisata,” katanya  Bungaran Samosir, Senin (17/1/2022).

Setelah berselang waktu 10 menit, ungkap Bungaran Samosir, korban mandi-mandi dan berenang korban.

Lalu dari kejauhan, penduduk setempat, yakni Jhon Manimbun melihat ada orang yang tenggelam dan langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit HKBP Balige Toba.

“Korban dibawa ke rumah sakit HKBP Balige dan keterangan dokter yang menanggani menyebut nyawa ketiga korban tidak tertolong lagi atau sudah meninggal dunia,” ujarnya.

 

Sumber : iNews.id