3 Bocah di Langkat Hilang Misterius, Polisi dan Ratusan Warga Lakukan Pencarian

0
9
Ilustrasi. (Net)
Dijual Rumah

Langkat, buktipers.com – Polisi menyelidiki kasus orang hilang yang saat ini menjadi perhatian masyarakat luas di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Para korban yang hilang misterius yakni tiga bocah berusia rata-rata tujuh tahun asal Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian.

Informasi diperoleh, identitas ketiga bocah tersebut yakni bernama Yogi, Nizam dan Zahra. Mereka terakhir diketahui keberadaannya pada Minggu (18/10/2020) atau empat hari silam.

“Ratusan warga bersama polisi masih terus mencari tiga anak yang hilang di Salapian sejak Minggu hingga hari ini,” ujar Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno di Tanjung Langkat, Rabu (21/10/2020).

Menurutnya, anggota telah menyebar foto ketiga korban. Mereka juga telah melakukan pencarian di kawasan perkebunan hingga radius 100 hektare di lokasi tempat ketiga korban terakhir terlihat.

Kapolsek menjelaskan, kasus anak hilang ini pertama kali dilaporan Kepala Dusun Masdi, dengan saksi Dedi Hartoyo, Nanda Pradita, Nur Talam alias Alam, Randi dan Efi. Kejadiannya pada Minggu (18/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Sesuai keterangan saksi, ketiga anak tersebut awalnya melihat-lihat alat berat eskavator yang lagi bekerja mencuci parit batas pada pukul 10.30 WIB. Alat berat kemudian berhenti bekerja dan pindah lokasi (rolling) ke tempat yang berjarak satu kilometer.

Lalu, para saksi melihat anak tersebut bermain prosotan di bekas timbunan tanah. Pada pukul 11.00 WIB, saksi Efi melihat ketiga anak itu main di dekat pos palang kembar areal perkebunan PT LNK Kebun Tanjung Keliling.

Selanjutnya pukul 14.00 WIB di hari yang sama, ketiga anak belum kunjung pulang ke rumah masing-masing sehingga orang tua mereka melakukan pencarian. Bahkan pencarian dibantu warga dari beberapa kampung, termasuk elemen masyarakat berbagai organisasi yang turut mencari ketiga bocah tersebut.

Sampai hari keempat ini, pencarian belum menemukan hasil. Warga dan polisi masih terus mencari dan berdoa agar ketiga bocah tersebut dapat ditemukan dan dalam kondisi baik-baik saja.

 

Sumber : iNews.id