3 dari 4 Korban Tewas Ledakan Bengkel Las di Binjai Diidentifikasi, Berikut Namanya

0
6
Bengkel Las di Jalan Tengku Amir Hamzah, Binjai hancur setelah ledakan. (Foto: istimewa)

Binjai, buktipers.com – Ledakan di bengkel las Jalan Teuku Amir Hamzah,Kecamatan Hamparan Perak, Tandam Hulu II, Kota Binjai, mengakibatkan empat korban tewas, Kamis (27/8/2020). Polisi saat ini telah mengidentifikasi tiga korban dalam insiden yang terjadi sekitar jam 10.00 WIB.

Kasubdeb Jibom Polda Sumut, AKP Daud Pelawi mengatakan tiga korban tewas yang berhasil diidentifikasi yakni 2 orang pekerja di bengkel las tersebut dan seorang sopir yang tengah melintas di Jalan Teuku Amir Hamzah saat ledakan terjadi.

Berikut identitas korban ledakan di bengkel las di Jalan Teuku Amir Hamzah, Kota Binjai.

Korban Meninggal

  1. Erwin (27) warga Km 19, Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur yang mengalami kepala pecah, ketika sedang mengelas dan meninggal ditempat.
  2. Ayu (24) kasir bengkel, warga Desa Tandem Hilir I Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, mengalami luka-luka pada dada dan leher, ketika duduk di meja yang berjarak 3 m dari mesin las yang meledak dan meninggal di tempat.
  3. Budi Irwansyah (39) supir, warga Desa Marindal Medan, mengalami putus pergelangan tangan dan bagian kepala pecah akibat serpihan ketika melintas di depan bengkel las Km 29 dan meninggal di Klinik Wirahusada.

Korban luka yang dirawat di Klinik Asia Medika Tandem

  1. Diki Candra (21) karyawan bengkel las, warga Jalan Randu Kelurahan Jati Utomo Binjai Utara mengalami luka pada kepala.
  2. Rama Manalu (39) warga Tanjung Morawa Deliserdang yang merupakan pemilik mobil Fortuner Hitam BK 3 RN mengalami luka pada tangan kanan akibat serpihan kaca mobil.
  3. Mardiono (55) warga Jalan Bambu Pasar X Kelurahan Cengkel Turi, Kecamatan Binjai mengalami luka bakar pada bagian kaki sebelah kanan dan punggung.
  4. Mulianto (37) warga Jalan Mesjid Desa Sidomulyo Kecamatan Stabat Langkat (pemilik mobil toyota Rush Silver BK 1706 EJ) mengalami luka bakar pada kepala dan badan, serta kaki melepuh.
  5. Hamidun (51) karyawan bengkel warga Jalan MT Haryono Gang Baru, Kelurahan Cengkeh Turi Binjai Utara mengalami luka bakar pada bagian dada dan kepala serta punggung.
  6. Apok (60) karyawan bengkel warga Desa Karang Rejo Stabat mengalami luka pada tangan kiri dan kanan serta pinggang.
  1. Suryadi (37) karyawan bengkel warga Desa Sendang Rejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat mengalami luka pada bagian kepala.
  2. Waris (40) karyawan bengkel warga Pasar 8 Desa Sidumolyo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat mengalami luka bagian perut.
  3. Mugiono (50) karyawan bengkel warga Dusun I Purnamasari Desa Tandem Hulu II Hamparan Perak mengalami luka pada bagian kepala.

Sementara korban yang dirawat di RS Bidadari Binjai :

  1. Hadi Suwito (70) warga Dusun I Purnamasari Desa Tandem Hulu II Hamparan perak mengalami luka pada bagian kaki.

 

Sumber : iNews.id