4 Finalis Liga Dangdut “Bedagai” Tahun 2022, Hibur Ribuan Penonton

0
8
Foto bersama disela acara.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Ribuan masyarakat menyaksikan final Liga Dangdut “BEDAGAI” Tahun 2022 yang digelar Muspika Tanjung Beringin, bekerjasama dengan Masyarakat Peduli Bedagai, Pemerintah Desa Nagur dan Pemdes Bagan Kuala, tepatnya di halaman rumah dinas Camat Tanjung Beringin, Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Jalan Pahlawan, Selasa (23/8/2022) malam.

Liga Dangdut BEDAGAI tahun 2022 ini digelar dalam menyemarakan HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

Tumpah ruah penonton yang menyaksikan final Liga Dangdut “BEDAGAI” itu bukan dari Kecamatan Tanjung Beringin saja bahkan dari luar Kecamatan Tanjung Beringin seperti Kecamatan Sei Rampah, Bamban, Teluk Mengkudu dan Kota Tebing Tinggi.

Riuh sorak penonton terdengar dengan gemuruh disaat para peserta finalis sedang menyanyikan tembang lagu yang dibawakan peserta idaman mereka.

Sebanyak empat peserta finalis Liga Dangdut “BEDAGAI” tahun 2022 tampil di final malam ini, yang dimana keempat finalis tersebut telah mengalahkan peserta lainnya disaat penyisihan.

Liga Dangdut “BEDAGAI” tahun 2022 dimulai sejak tanggal 20 Agustus 2022.

Dalam Liga Dangdut “BEDAGAI” tahun 2022 ini ada sebanyak 24 peserta yang ikut meramaikannya, mereka berasal dari Medan, Duri, Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Tanjung Beringin.

Final Liga Dangdut “BEDAGAI” tahun 2022, setiap peserta masing-masing membawakan dua tembang lagu.

Di setiap penampilan peserta dinilai oleh juri, baik cara membawakan lagu, vocal, lirik lagu, penampilan peserta juga busana.

Camat Tanjung Beringin Elmiati, S.AP mengatakan, Alhamdulillah, malam ini memasuki final di Liga Dangdut BEDAGAI tahun 2022 berjalan dengan Sukses.

Dan malam ini telah terpilih Kontestan Liga Dangdut “BEDAGAI”, dari Juara I, juara II, juara III dan juara harapan.

“Kita sudah melihat dan mendengar, keempat para kontestan finalis liga dangdut “BEDAGAI” tahun 2022 ini semuanya Bagus-bagus dan Alhamdulillah berjalan dengan Sukses,” kata Camat Elmiati.

Camat Elmiati juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tim panitia khususnya Masyarakat Peduli Bedagai yang terlibat dalam Liga Dangdut “BEDAGAI” tahun 2022 ini.

Liga Dangdut “BEDAGAI” bertema, “Mari Bersama Kita Jadikan Tanjung Beringin Sebagai Kiblat Musik Dangdut Serdang Bedagai”

Jadi, harapan kita kedepannya, momen-momen seperti ini merupakan momen silaturahmi bagi masyarakat khususnya masyarakat Tanjung Beringin dan umumnya Kabupaten Serdang Bedagai.

“Mudah-mudahan tahun depan momen seperti ini akan kita tingkatkan dan kita meriahkan lagi,” pungkas Camat Elmiati, S.AP.

Berikut nama-nama pemenang di Liga Dangdut “BEDAGAI” Tahun 2022. Juara I Bagus Puja Kesuma asal Rambung Sialang, nomor NPP 24 dengan poin 440, Juara II Evi Sinaga asal Tanjung Beringin, nomor NPP 22 dengan poin 435, Juara III Era Fazira Harahap asal Tanjung Beringin, nomor NPP 02 dengan poin 430 dan Juara harapan Zia Zulkarnain asal Tanjung Beringin, nomor NPP 13 dengan poin 425. Pemenang masing mendapat trofi dan uang saku.

Acara final Liga Dangdut “BEDAGAI” Tahun 2022 dimeriahkan oleh si Kembar DuoMus Dangdut Academy 4.

Tampak hadir, Camat Tanjung Beringin Elmiati, S.AP, Kepala Desa Bagan Kuala Sapril, Kepala Desa Nagur Ruslan Buyung, Surya Anggara anggota DPRD Sergai Fraksi NasDem, Ismail Hafiz Ketua Masyarakat Peduli Bedagai, Wadan Ramil 11/TB.

 

(ML.hrp)