4 Jabatan Perwira Polres Asahan Diserahterimakan.

0
611
IMG_20180102_101332
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Empat jabatan strategis di Polres Asahan masing-masing Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Kota Kisaran diserahterimakan di halaman Polres Asahan, (2/1/2018) sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga menyebutkan serahterima jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa sebagai penyegaran dan jenjang karier di organisasi Polri.

“Serahterima jabatan adalah hal yang biasa di organisasi Polri yang bertujuan untuk penyegaran dan jenjang karier serta penambahan wawasan personil Untuk itu disini saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Polres Asahan. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. Disini saya berharap kiranya pejabat baru dapat berinteraksi dan menyesuaikan diri ditempat tugas barunya” Jelas Kobul.

Baca Juga!  Dalam Waktu Beberapa Jam, 2 Penulis Togel Diringkus Polisi di Tempat Berbeda

Kobul juga menyebutkan keempat perwira yang melakukan serahterima jabatan di Polres Asahan masing-masing Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Enos Lase diserahterimakan kepada Kompol Anderson Siringoringo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanah Jawa Polres Simalungun, sementara Kompol Enos Lase menduduki jabatan baru di Poldasu, AKP Bayu Putra Samara yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Asahan jabatannya diserahterimakan kepada AKP Arief Batubara yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi selanjutnya AKP Bayu Putra Samara menduduki Jabatan Sebagai Panitreskrim Polda Sunut, kemudian AKP Masku Sembiring yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba menyerahkan jabatannya kepada AKP Wilson Siregar dan jabatan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Tombak Samosir menyerahkan jabatannya kepada Iptu Riyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Tipikor Polres Asahan. (Adi P Sinaga)

Loading...