4 Polisi Kecelakaan saat Buru Pelaku Penganiayaan Pedagang yang Viral, 1 Tewas

0
1
Satlantas Polresta Deliserdang saat olah TKP kecelakaan anggota Polda Sumut yang kecelakaan saat memburu pelaku penganiayaan Pasar Gambir. (foto: iNews/Amiruddin)
Dijual Rumah

Deliserdang, buktipers.com – Kecelakaan tragis menewaskan satu anggota tim opsnal kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara (Sumut).

Korban diketahui bernama Aipda Luhut Munte yang ketika itu bersama tiga rekannya sedang memburu dua pelaku penganiayaan pedagang di Pasar Gambir, Deliserdang.

Informasi diperoleh iNews dari catatan polisi, mobil yang mereka tumpangi menabrak truk sedang parkir di pinggir jalan. Lokasi TKP kecelakaan di Jalan Medan-Tanjungmorawa Km 18,5 tepatnya di depan Pabrik Indofood, Rabu (13/10/2021) pukul 04.00 WIB.

Aipda Luhut sempat mendapat perawatan medis, namun tak tertolong. Dia meninggal dunia beberapa jam usai kecelakaan pada di RSU Grand Medistra Lubukpakam pukul 11.47 WIB. Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan wajah.

Sementara ketiga rekannya yakni Ipda D Sinulingga, Bripka Wijatmiko dan Bripka Firman Simbolon hanya mengalami luka ringan.

Mereka merupakan anggota polisi yang bertugas di Unit 1 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut. Kecelakaan ini terjadi saat pengejaran untuk mengungkap tuntas kasus penganiayaan pedagang perempuan di Pasar Gambir yang viral di media sosial. Belum ada keterangan dari polisi terkait kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

 

Sumber : iNews.id