4 Remaja di Labura Ditabrak Kereta saat Tidur di Rel, 2 Tewas dan 1 Luka Berat

0
3
Polisi saat mengevakuasi remaja yang tewas tertabrak kereta saat tidur di rel di Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara. (Foto: iNews/Fadli Pelka)

Aekkanopan, buktipers.com – Kecelakaan tragis terjadi di perlintasan rel kereta api di Kampung Kristen, Kelurahan Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Kamis (3/9/2020) dini hari. Empat remaja yang sedang tidur di atas rel ditabrak kereta api barang, dua orang tewas dan satu luka berat.

Informasi dirangkum iNews, identitas korban meninggal yakni Sondang Simangunsong (16), warga Parluasan, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu dan Putri (16) warga Pondok Keroyok Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu. Sementara korban luka berat Karim Fadilah, lalu Aldi Raso Yosua Panjaitan yang selamat setelah meloncat di detik-detik kereta api melintas.

“Kedua korban bersama dua temannya tertabrak kereta api saat sedang beristirahat di perlintasan rel kereta api. Diduga mereka tertidur dan tidak mendengar kereta api barang datang dari arah Medan menuju arah Rantauprapat,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Jumat (4/9/2020).

Menurutnya, usai kejadian korban Aldi yang selamat berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar kemudian berdatangan ke TKP. Mereka kemudian melapork ke polisi dan mengevakuasi para korban.

“Korban Sondang meninggal di tempat. Putri sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, namun akhirnya meninggal. Korban Karim masih menjalani perawatan medis,” katanya.

Saat ini, korban tewas dan korban akibat tertabrak kereta berada di RSU Aek Kanopan. Kasus kecelakaan di perlintasan kereta api tersebut sudah dalam penanganan polisi.

 

Sumber : iNews.id