Handrianto Sitorus Kembali Pimpin DPD KNPI Labura Periode 2018/2021

0
681
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Labura (Sumut)

Hendrianto Sitorus kembali memimpin DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhan Batu Utara beserta pengurus yang dilantik laangsung oleh Ketua KNPI Sumut, Sugiat Santoso, Minggu (28/10/2018) malam.

“Kembangkan KNPI ke seluruh pelosok Kabupaten Labura” ujar Sugiat yang dibalas “Siap. Kita kembangkan KNPI hingga ke pelosok Labura ujar Ketua KNPI Labura membalas ucapan Ketua kNPI Sumut.

Dalam arahannya Ketua KNPI Labura Handrianto mengucapkan terima kasih kepada Ketua KNPI Sumut beserta rombongan, Kepada Ketua KNPI Kabupatren Asahan, Ketua KNPI Kodya Tanjung Balai, Ketua Labuhan Batu dan seluruh undangan.

“Terimakasih untuk seluruh tamu dan undangan yang hadir menyaksikan pelantikan kami, alhamdulillah ini merupakan priode ke 2 saya memimpin KNPI di Kabupaten Labura. Terima kasih kepada Bupati Labura beserta seluruh OPD, Pengusaha dan seluruh anggota yang telah mensukseskan acara ini” ujarnya.

Lebih lanjut Handrianto menambahkan KNPI Labura tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan para pemuda se Kabupaten Labura.

“Saya memohon dukungan dari seluruh OKP, Ormas, Pemkab, Polri dan TNI agar dapat membantu saya membesarkan KNPI di Kabupaten ini. Memang pada priode sebelumnya banyak terdapat kekurangan namun priodeisasi berikutnya kita akan belajar dan akan memperbaiki kekurangan tersebut” ujarnya.

Sementara itu Ketua KNPI Sumut Sugiat Santoso dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilih kembalinya Hendrianto Sitorus dalam memimpin KNPI Labura.

“Pertama sekali saya ucapkan selamat atas terpilih kembalinya Hendrianto Sitorus menjadi Ketua KNPI untuk priode tahun 2018 – 2021, saya berharap kiranya dimasa kepemimpinan Ketua di Priode kedua KNPI makin berkibar dan disini saya merasa kagum sebab inilah pelantikan terbesar yang selama ini saya hadiri” ujarnya.

Sementara itu Bupati Labura Khairuddin Syah menyebutkan kiranya dengan dilantiknya KNPI Labura yang bertempatan dengan hari Sumpah Pemuda dapat menjadi mita Pemkab Labura dalam mewujudkan pembangunan di Labura.

“Pemuda adalah garda terdepan dalam pembangunan. Maka untuk itu Pemkab Labura dengan ini mengharapkan partisipasinya dalam pembangunan” jelasnya.

Dalam pelantikan tersebut diiringi dengan doorprice untuk masyarakat. (BP-02/adm)