Sambut Pelaksanaan Pilkades, Kapolsek Kota Kisaran Harapkan Tetap Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

0
721
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Dalam menyambut pelaksanaan Pilkades tahun 2018, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto memberikan sosialisasi dan penyuluhan terhadap Kepala Desa yang berada di wilayah hukumnya, Rabu (31/10/2018) di Aula Polsek Kota Kisaran.

Kapolsek yang didampingi Kanit Bimmas, Kanit Sabhara dan Kanit Intel dalam arahannya mengharapkan pada pelaksanaan Pilkades nantinya dapat berlangsung kondusif dan berjalan lancar.

“Hendaknya kita tetap sportif dalam pelaksanaan Pilkades, raihlah simpatik warga tanpa praktek black campaign dan money politik, apalagi dengan menyebarkan ujaran kebencian serta membuat kabar hoax yang intinya untuk menjatuhkan salah satu calon. Tetaplah sportif, sebab siapapun pemenang nantinya adalah pilihan rakyat yang artinya pilihan terbaik rakyat” ujar Rianto.

Lebih lanjut Rianto menambahkan pihaknya akan mengawal pelaksanaan pilkades nantinya dan jika ada yang bertentangan dengan hukum, pihaknya akan mengambil tindakan tegas, sesuai dengan SOP yang ada.

“Jika memang ada pelanggaran yang melawan hukum, kita tidak segan – segan mengambil tindakan tegas yang sesuai dengan SOP” jelasnya. (AP Sinaga)