5 Fakta Artis dan Selebgram Dibayar Puluhan Juta Layani Threesome

0
12
Foto: Polisi rilis kasus prostitusi artis dan selebgram di Sunter, Jakut. (Luqman/detikcom)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Artis inisial ST dan selebgram inisial MA diamankan polisi atas dugaan prostitusi online di Sunter, Jakarta Utara. Keduanya digerebek saat melakukan threesome dengan seorang pria hidung belang.

Artis ST dan selebgram MA digerebek pada Selasa (24/11) sekitar pukul 23.00 WIB di sebuah hotel kawasan Sunter, Jakarta Utara. Penggerebekan berawal dari informasi adanya transaksi prostitusi di hotel tersebut.

Di lobi hotel, polisi kemudian menangkap dua orang, perempuan dan laki-laki. Keduanya adalah pasangan suami istri yang merupakan muncikari inisial AR dan CA.

“Anggota Opsnal Polsek Tanjung Priok melakukan penangkapan dan penggeledahan sekaligus pemeriksaan dua orang diduga telah melakukan perdagangan terhadap orang atau manusia. Yang bersangkutan dua orang berada di lobi sebuah hotel daerah Sunter,” kata Sudjarwoko di Mapolres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakut, Jumat (27/11/2020).

Dari hasil pemeriksaan AR dan CA, polisi menemukan adanya bukti percakapan di handphone dan uang muka. Polisi kemudian melakukan penggerebekan ke kamar hotel dan menemukan ST dan MA bersama seorang pelanggan.

“Setelah diperiksa muncikari ini, Opsnal Polsek Tanjung Priok melakukan gerebek kamar hotel dan dijumpai 2 wanita dan 1 pria sebagai konsumen yang sedang melakukan kegiatan asusila yang biasa disebut threesome,” ungkapnya.

Kelima orang ini langsung diamankan ke Polsek Tanjung Priok. Hasil pemeriksaan awal, AR dan CA, yang berperan sebagai muncikari, ditetapkan sebagai tersangka.

Berikut fakta-fakta yang terungkap dalam kasus tersebut. Simak di halaman selanjutnya.

Digerebek saat Threesome

Polisi mengamankan artis inisial ST dan selebgram inisial MA terkait dugaan prostitusi online di Sunter, Jakarta Utara. Artis dan selebgram tersebut digerebek saat melakukan threesome.

“Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kejahatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Sudjarwoko menjelaskan, kasus ini terungkap setelah pihaknya menyelidiki informasi adanya transaksi prostitusi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11) pukul 23.00 WIB.

Ditarif Rp 110 Juta

Polisi mengungkap tarif artis ST dan selebgram MA mencapai Rp 110 juta untuk sekali melayani pria hidung belang. Uang tersebut dibagi-bagi dengan muncikari.

“Untuk kegiatan prostitusi ini, dua orang wanita memasang tarif seharga Rp 30 juta. Satu orang pelaku wanita ini memasang tarif Rp 30 juta,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Sudjarwoko mengatakan ST adalah artis pemain film layar lebar, sedangkan MA adalah selebgram bintang iklan. Keduanya ditangkap di hotel bintang lima di Sunter, Jakarta Utara, pada Selasa (24/11) malam saat melakukan threesome dengan seorang pria hidung belang.

“Pada saat ditangkap, ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu, yang biasa disebut threesome dengan tarif Rp 110 juta,” kata Sudjarwoko.

Dari Rp 110 juta itu, keduanya mendapatkan bayaran masing-masing Rp 30 juta (total Rp 60 juta). Sisanya adalah bagian muncikari.

“Dua wanita ini mendapat bayaran Rp 30 juta. Kalau dua orang berarti Rp 60 juta, sisanya Rp 50 juta untuk diamankan untuk biaya muncikari,” katanya.

Namun keduanya baru menerima uang muka Rp 60 juta. Sisanya Rp 50 juta dijanjikan dibayar setelah transaksi selesai.

Sudah 1 Tahun Terlibat Prostitusi

Polisi menangkap artis berinisial ST dan selebgram berinisial MA terkait kasus prostitusi online di Sunter, Jakarta Utara. Keduanya diketahui sudah cukup lama melayani pria hidung belang.

“Hasil penyidikan diperkirakan sudah sekitar 1 tahun melakukan kegiatan itu,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko kepada wartawan di Polres Jakut, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Hanya, Sudjarwoko tidak mengungkap siapa saja para pelanggan artis dan selebgram itu. Termasuk sosok pria hidung belang yang diamankan saat memakai jasa mereka.

Begitu juga dengan muncikari. Keduanya sudah 1 tahun menjalani bisnis lendir.

Selama itu, keduanya disebut telah meraup keuntungan Rp 200 juta dari bisnis prostitusi.

“Kalau pada saat kasus ini keuntungan Rp 50 juta. Tapi selama dia beroperasi sebagai muncikari sudah Rp 200-300 juta,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko di Mapolres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakut, Jumat (27/11/2020).

Pelanggan Seorang Pengusaha

Artis inisial ST dan selebgram inisial MA diamankan saat sedang threesome dengan seorang pria hidung belang di hotel di Sunter, Jakarta Utara. Siapa sosok pria hidung belang itu?

“Pengusaha, inisial DM, 47 tahun,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Wirdhanto saat dimintai konfirmasi, Jumat (27/11/2020).

Wirdhanto tidak memerinci DM ini pengusaha apa. Ia mengatakan pihaknya masih mendalami keterangan DM.

“Sedang dalam pemeriksaan,” ujar Wirdhanto.

2 Artis Lain dalam Radar

Polisi mengungkap ada 2 artis lain yang terlibat dalam dugaan prostitusi jaringan muncikari AR dan CA. Kedua artis itu kini dalam radar polisi.

“Di bawah 2 muncikari ada 4 sebenarnya, tapi masih kita dalami lagi untuk kita lakukan penangkapan,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko kepada wartawan di Polres Jakarta Utara, Jumat (26/11/2020).

Hanya, Sudjarwoko tidak mengungkap siapa dua artis lain itu. Dia mengatakan masih mendalami soal 2 artis tersebut.

“Ada 2 artis lagi, masih didalami,” imbuh Sudjarwoko.

 

Sumber : detik.com