5 Kota di Indonesia dengan Jumlah Seks Bebas Tertinggi, Waspada Kena PMS!

0
6
Ilustrasi seks bebas (Shutterstock)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – TERUNGKAP 5 kota di Indonesia dengan jumlah seks bebas tertinggi berdasarkan survei Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Mirisnya banyak remaja sudah pernah berhubungan badan di kota ini.

Seks sendiri merupakan kebutuhan dasar biologis setiap manusia. Namun jika dilakukan dengan bebas dan tidak ada aturan menjadi perbuatan menyimpang masyarakat, bahkan berpotensi terkena penyakit menular seksual (PMS).

Banyak sekali faktor yang mempengaruhi kehidupan seks bebas dalam masyarakat seperti lingkungan dan rasa penasaran yang tinggi. Tidak dapat dipungkiri seks bebas mulai berkembang ditengah masyarakat terutama dikota besar. Berbagai hiburan malam menjamur dan menjadi sarang perbuatan tercela itu.

Berdasarkan survei tahun 2007 yang dilakukan KPAI terungkap bahwa dari 4.500 remaja, 97 %sudah pernah menonton film porno. Selain itu 62,7% anak SMP sudah melakukan hubungan seks bebas.

Berikut 5 kota di Indonesia dengan jumlah seks bebas tertinggi.

  1. Jakarta

Jakarta terkenal dengan kehidupan yang modern dan dinamis. Kita dapat menemukan berbagai macam kebudayaan modern dan kebarat-baratan tumbuh di kota besar tersebut.

Saat berkunjung ke Jakarta kita dapat menemukan banyak sekali klub hiburan malam. Dari klub tersebut seks bebas berkembang begitu pesat, bahkan Jakarta memperoleh angka seks bebas tertinggi.

  1. Yogyakarta

Kota Yogyakarta mendapat gelar sebagai kota pelajar karena terdapat begitu banyak instansi pendidikan yang berdiri di kota tersebut. Kendati demikian, Yogyakarta menyimpan sisi kelam sebagai kota dengan tingkat seks bebas tinggi di Indonesia.

Dinas Kesehatan Yogyakarta mencatat bahwa pada tahun 2015 tercatat 1078 remaja yang masih berada dalam usia sekolah sudah melakukan persalinan.

  1. Bandung

Berdasarkan penelitian dari Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus atau BKLDK menyatakan bahwa kota kembang Bandung masuk predikat kota dengan tingkat seks bebas tinggi.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan kehidupan seks bebas di kota Bandung. Misalnya faktor keluarga, lingkungan dan rasa penasaran remaja terhadap nikmat dunia.

  1. Malang

Kota malang sangat identik dengan wisata kota Batu yang asri, sejuk dan Indah. Malang juga mendapat gelar sebagai kota pelajar karena banyaknya pelajar yang memilih menuntut ilmu di kota Malang.

Namun sepertinya predikat itu mulai tercemar. Sebab, Malang menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan seks bebas dan aborsi terbesar.

  1. Surabaya

Masih segar diingatan kita terkait lokalisasi Dolly yang ada di Surabaya. Kota Surabaya menjadi kota dengan tingkat seks bebas terbesar se Asia Tenggara. Bahkan tak sedikit orang yang berkunjung ke Surabaya untuk datang ke Dolly.

Nah, itulah 5 kota di Indonesia dengan jumlah seks bebas tertinggi.

 

Sumber : Okezone.com