5 Pemuda Kesetanan Perkosa Gadis 17 Tahun setelah Dicekoki Miras, 4 Diringkus, 1 Lagi masih Diburu

0
184
3 Pelaku pemerkosaan (Foto: Muhajir Arifin)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Pasuruan

Polisi mengamankan 3 dari 4 DPO tersangka pemerkosaan gadis berusia 17 tahun asal Kota Pasuruan. 1 tersangka perbuatan keji yang dilakukan di gubuk tengah persawahan itu diminta segera menyerahkan diri.

Ketiga tersangka tersebut adalah RF (20), RH (17), dan HB (20). Semuanya warga Desa Sungi Wetan, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

“Ketiga tersangka diamankan dari rumahnya masing-masing. Dengan demikian tinggal satu lagi tersangka masih DPO, kami minta segera menyerahkan diri,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso, Selasa (2/7/2019).

Sebelum mengamankan RF, RH, dan HB, polisi mengamankan DYT (17), warga Desa Sungi Wetan, yang merupakan pacar dari korban. DYT merupakan aktor utama kejahatan seksual tersebut.

“Berdasarkan pendalaman yang kami lakukan ketiga tersangka ini mengaku diajak pacar korban untuk memperkosa korban. Ternyata sebelum diperkosa, korban ini diminumi miras oleh pacarnya,” terang Slamet.

Salah satu tersangka mengatakan, korban sebenarnya menangis dan kesakitan saat dipaksa melayani nafsu bejat para tersangka. Namun para tersangka semakin kesetanan.

“Sudah bernafsu,” celetuk salah satu tersangka.

Seperti diberitakan, gadis berusia 17 tahun asal Kota Pasuruan, diperkosa 5 remaja di persawahan di Desa Dompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sabtu 26 Mei 2019.

Pagi harinya, warga sekitar menemukan korban terkulai dalam gubuk. Korban kemudian diantar pulang oleh warga. Kasus ini dilaporkan ke polisi.

 

Sumber : detik.com