5 Personil Polres Samosir Terima Kenaikan Pangkat

0
492
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Samosir (Sumut)

Sebanyak 5 personel Polres Samosir menerima kenaikan pangkat yang ditandai upacara korps raport di Lapangan Mapolres Samosir, Selasa (03/07/2018).

Kenaikan pangkat terdiri dari, Dua berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA), Satu berpangkat Brigadir Polisi (BRIGPOL), Dua berpangkat Brigadir Polisi Satu (BRIPTU). Waka Polres Samosir KOMPOL ROSMANA selaku Pimpinan Upacara pada saat itu mengatakan agar kenaikan pangkat tersebut harus dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalitas, modernitas, dan kepercayaan publik terhadap Polri.

Waka polres Samosir dalam kata sambutannya mengatakan kepada 5 anggota yang menerima kenaikan pangkat, “Selamat dan Sukses atas kenaikan Pangkat kepada seluruh Personil Polres Samosir, Semoga atas penghargaan dan Pengabdian yang telah dilakukan membawa kebahagiaan dan semangat baru, jaga kekompakan dan tingkatkan prestasi kerja secara profesional dan proporsional,” tegasnya.

Kenaikan pangkat bukanlah hak yang melekat pada setiap anggota Polri, melainkan bentuk penghargaan dari pimpinan berdasarkan kriteria penilaian yang telah ditentukan.

Lanjut Waka Polres Samosir mengingatkan seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat tersebut untuk mampu menunjukkan sikap dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya. Upacara kenaikan pangkat tersebut disaksikan oleh Seluruh PJU Polres Samosir, Para Staff, PNS Polri serta Bhayangkari. (STM/Red)