6 Fakta Viral Pilot Digerebek Bersama Selingkuhan Diduga Pramugari, Istri Sah Lapor Polisi

0
1
Tangkapan layar video pilot dan pramugari diduga selingkuh di kamar hotel digerebek istri. [Instagram/kabarnegri]
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Jagad dunia maya belakangan dibikin gempar dengan kabar seorang pilot yang digerebek istri sah saat bersama selingkuhan. Video penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya itu pun viral di media sosial. Berikut sejumlah fakta viral pilot yang digerebek bersama selingkuhan.

1.Hubungan Gelap dengan Pramugari

Perselingkuhan pilot yang diduga bernama Ricko Idwiansyah itu kini menjadi sorotan warganet. Pilot tersebut menjalin hubungan terlarang dengan Anisa Nadila Putri, seorang pramugari dari maskapai yang sama dengan Ricko.

2.Digerebek Istri Sah

Merujuk video yang beredar di media sosial, istri sah sang pilot bersama keluarganya mendatangi sebuah kamar hotel kemudian menggerebek sang suami bersama selingkuhannya. Pilot maskapai Lion Air itu dan selingkuhannya digerebek oleh istri sah ketika di dalam kamar salah sebuah hotel di Jalan Darmo, Surabaya, Kamis (19/05/2022) pukul 01.00 WIB.

3.Istri Lapor Polisi

Istri sah sang pilot melaporkan perselingkuhan tersebut neberapa hari setelah insiden pengerebekan. Kapolres Kota Besar Surabaya, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan membenarkan kejadian tersebut.

“Suaminya oknum pilot. Kalau perempuannya itu dugaannya pramugari satu perusahaan,” katanya dikutip SuaraBogor.id dari bogordaily.net

4.Masih Dalam Pemeriksaan

Oknum pilot Lion Air dan selingkuhannya yang juga seorang pramugari masih dalam pemeriksaan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya.

“Saat digrebek oleh istri dan keluarganya keduanya berada di dalam satu kamar. Setelah itu dibawa ke Mapolrestabes Surabaya dan diadukan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT),” ujar Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan.

5.Maskapai Buka Suara

Corporate Communications Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, menegaskan pihaknya akan menindak pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan. Pihak maskapai menyatakan bahwa tindakan tersebut merupakan tanggung jawab kedua belah pihak lantaran maskapai tidak mencampuri ranah pribadi.

Lion Air menyatakan sangat menghormati dan mendukung upaya penanganan dan penyidikan yang sedang dilakukan pihak terkait. Upaya-upaya penanganan yang sudah dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan diharapkan diselesaikan menurut pedoman yang berlaku.

6.Viral di Media Sosial

Peristiwa ini menjadi viral di media sosial dan menghebohkan warganet.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, diketahui istri sah sang pilot bersama keluarganya mendatangi sebuah kamar hotel kemudian meggrebek sang suami bersama selingkuhannya.

Video dibuka dengan sekelompok orang di depan pintu kamar hotel. Seorang pria berusaha meminta izin untuk masuk, yang kemudian diikuti dengan masuknya sang istri sah.

“Astaghfirullah… astaghfirullah, kamu ya…” kata istri dari pilot tersebut, dikutip Suara.com pada Sabtu (28/5/2022). Saat itu sang pilot hanya bisa terduduk lemas di atas ranjang, sementara selingkuhannya meringkuk bersembunyi di balik pintu kamar.

Publik dibuat semakin kesal karena pilot itu masih mencoba untuk membela diri. Mulai dari mengaku siap memanggil pengacara sampai berdalih mereka berdua tidak melakukan apa-apa kendati ada pakaian dalam berserakan.

 

Sumber : Suara.com