Sejumlah Parpol Usung Paslon Dedy Mulyadi dan Dedy Mizwar Di Pilkada Jabar

0
211
IMG-20171222-WA0021
Loading...

Buktipers.com – Jakarta

Sejumlah parpol seperti Demokrat ,Golkar ,PDIP Usung Dedy Mulyadi Dan Dedy Miswar Pilkada Jawa Barat

“Nusron Wahid Ketua Bidang Kordinator Pemenangan Pemilu Golkar membenarkan adanya opsi berkoalisi dengan partai Demokrat dalam pemilihan Gubernur 2018 mendatang.
Lebih jelas Nusron membenarkan kabar Golkar yang berniat memasangkan Dedi Mulyadi dengan Deddy Mizwar yang diusung Demokrat.

“Kami sedang menjalin komunikasi dengan partai-partai lain,
“Salah satunya Demokrat yang mengusung Deddy Mizwar,” kata Nusron di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jakarta, Jumat , 22/ Desember 2017.

Hari ini, setelah DPP Golkar melaksanakan rapat evaluasi terakhir menjelang pilgub 2018 partai beringin ini mengusung ,Dedi Mulyadi sebagai bakal calon gubernur maupun wakil gubernur Jawa Barat.

Baca Juga!  Sihar Sitorus Resmi Dampingi Djarot Di Pilgub Sumut

“Terkait Koalisi, selain dengan Demokrat, Nusron mengatakan Golkar juga sedang berkomunikasi secara intens dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Hati Nurani Rakyat. Namun, belum ada nama bakal calon yang diusung kedua partai tersebut.
“Komunikasi juga terjalin dengan partai-partai lain, diluar yang mengusung Ridwan Kamil maupun Sudrajat,” Ucap Nusron

Sementara sebelumnya,
Hasto Kristiyanto Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia memberikan “lampu hijau” terhadap Ketua DPD tingkat I Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018.
“Tentu saja Dedi Mulyadi dinilai positif oleh PDIP,” kata Hasto ,

Ia mengatakan peluang berkoalisi dengan Golkar dalam pemilihan kepala daerah Jawa Barat terbuka lebar.
Hasto mengaku ditugasi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk membahas kemungkinan berkoalisi pungkasnya ***(an)

Loading...