83 Personil Polres Labuhanbatu Naik Pangkat dan 24 Personil Mendapat Reward dari Kapolres

0
249
AKBP Deni Kurniawan, pimpin upacara kenaikan pangkat perwira dan bintara TMT 1 Juli 2021 serta pemberian reward triwulan ke II kepada personil Polres Labuhanbatu, di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Jumat (2/7/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, pimpin upacara kenaikan pangkat perwira dan bintara TMT 1 Juli 2021 serta pemberian reward triwulan ke II kepada personil Polres Labuhanbatu, di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Jumat (2/7/2021).

Dalam arahannya, AKBP Deni Kurniawan mengucapkan selamat kepada personil Polres Labuhanbatu yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi dan yang akan mendapatkan reward triwulan ke II.

Kapolres Labuhanbatu menjelaskan, ada 83 personil yang akan naik pangkat dan 24 personil yang akan menerima reward triwulan.

“Kenaikan pangkat tidak datang dengan sendirinya namun semua itu tidak terlepas dari prestasi kerja saudara-saudara yang didasari niat tekat dan kemampuan,” ujar AKBP Deni.

AKBP Deni juga berpesan kepada personil yang telah mendapatkan reward untuk terus meningkatkan prestasi kedepan.

Acara diwarnai dengan penyiraman air kembang dari keluarga kepada personil yang telah naik pangkat.

“Kepada 24 Personil yang telah mendapat reward untuk triwulan ke 2 tahun 2021, saya berharap hal ini dapat memotivasi diri saudara untuk terus berprestasi dan meningkatkan kinerjanya,” pesannya.

Sebagai garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, ia juga terus menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Polri sebagai garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid-19, saya harap kita tetap memperketat protokol kesehatan Covid – 19. Kepada semuanya untuk disiplin dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” tegas AKBP Deni Kurniawan.

Lanjutnya, Polres Labuhanbatu juga siap membantu pengobatan dan atau isolasi mandiri bagi personil yang sakit.

Pada acara tersebut, Aipda Indra Dani yang merupakan salah satu personil yang naik pangkat, mengucap syukur dan berterimakasih atas pencapaian yang diterima seluruh personil dalam acara tersebut.

“Yang pasti bersyukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada bapak Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya, semoga dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi dapat keberkahan dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Indra.

Acara diwarnai dengan penyiraman air kembang dari keluarga kepada personil yang telah naik pangkat.

 

(Syafii Harahap)