Beranda Sumut 83 Tim Berlaga di Turnamen Futsal ISORI Cup II Tanjungbalai

83 Tim Berlaga di Turnamen Futsal ISORI Cup II Tanjungbalai

35
0
Turnamen futsal antar pelajar se Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI), resmi dibuka yang dipusatkan di Gedung Serbaguna (GOR) Kota Tanjungbalai, Senin (11/2/2019). (Foto/Gani)
Loading...

Buktipers.com – Tanjungbalai (Sumut)

Turnamen futsal antar pelajar se Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI), resmi dibuka.

Turnamen ISORI Cup II tahun 2019 ini, diikuti sebanyak 83 tim futsal dari tingkat SD hingga SLTA, yang dipusatkan di Gedung Serbaguna (GOR) Kota Tanjungbalai, Senin (11/2/2019).

Ketua Panitia, M Yusuf Sitorus dalam laporannya, mengatakan, olahraga futsal antar sekolah yang diselenggarakan ini, diharapkan dapat sebagai wadah dalam menggali potensi-potensi atlet yang mampu diandalkan, khususnya di kalangan pelajar. “Disamping mencari bibit atlet, tujuan dari turnamen futsal ini diharapkan juga dapat membangun silaturrahmi antar pelajar se-Kota Tanjungbalai,” katanya.

Pelaksanaan turnamen sendiri dilaksanakan selama 7 hari, mulai 11 Februari hingga 17 Februari 2019 yang diikuti 17 tim yang berasal dari tingkat SD, 26 tim SLTP dan 40 tim dari tingkat SMA/SMK sederajat.

Baca Juga!  Pasca Longsor Lombang Siduadua, Panatapan Sepi dan Kapal Jarang Berlayar

Acara pembukaan turnamen dihadiri Wali Kota Tanjungbalai, diwakili Plt. Asisten Ekbangsos, Drs.H Zainul Arifin yang menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen futsal ini.

Selain sebagai ajang silaturahmi, juga diharapkan dapat menjadi kegiatan positif bagi para pelajar, agar terhindar dari kenakalan dan penyalahgunaan narkoba, katanya.

Pemko Tanjungbalai berharap turnamen seperti ini dapat terus dilaksanakan, sehingga nantinya lahir bibit-bibit olahragawan dan talenta dibidang futsal dari Kota Tanjungbalai. Saya berpesan kepada para peserta, wasit dan siapapun yang terlibat dalam penyelenggaraan ini, agar meningkatkan sportifitas dan kualitas turnamen futsal ini. Selamat bertanding dan junjung sportifitas dalam bertanding, pesan Zainul Arifin.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Forkopimda Kota Tanjungbalai, Ketua ISORI, Nazri Irawan S.Pd, Kemenag serta para pelajar, peserta turnamen ISORI Cup II Kota Tanjungbalai.

Baca Juga!  Pemko Tanjungbalai Bentuk Tim Kerja Penanggulangan Masalah Kesehatan  

(Gani)

Loading...