Beranda Sumut Abang Becak dan Supir Travel Bandara Bersyukur Jalan Sudah Diperbaiki  

Abang Becak dan Supir Travel Bandara Bersyukur Jalan Sudah Diperbaiki  

223
0
Jalan menuju Bandara FL Tobing diperbaiki.(foto/job/kolaseBP)

BuktiPers.Com-Tapteng (Sumut)

Sejumlah pengemudi becak di Kecamatan Pinangsori sangat bersemangat dan bersyukur dikarenakan jalan yang mereka lalui tiap hari kini telah diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hal ini diungkapkan seorang pemarik becak , J.Sihombing warga Pinangsori saat disambangi awak media ke lokasi pangkalan becak di pintu keluar-masuk Bandara Dr.Ferdinan Lubantobing, Kecamatan Pinangsori,  Kabupaten Tapanuli Tengah.

Penarik becak ini mengungkapkan, doa dan permintaan mereka bersama masyarakat pengguna jalan sudah dijawab dan telah direalisasi pemerintah di bawah kepemimpinan Bupati Tapteng, Bahktiar Ahamad Sibarani dan Wakilnya Darwin Sitompul.

“Sangat senang dan gembira dimana jalan yang tadinya berlobang-lobang dan sudah rusak, mulai diperbaiki pemerintah. Untunglah Bupati dan Wakil Bupati kita sangat peduli dengan pembanguan pembangunan di wilayah ini. Harapan kita tahun ini jalan ini sudah mulus dan bisa enak kita lalui,”  katanya.

Baca Juga!  Prof Dr Ir H Darma Bhakti MS Dianggap Mampu Perjuangkan Nasib Nelayan dan Buruh

Hal senada juga diucapkan Sugiman seorang supir Travel Bandara FL.Tobing. Sopir ini mengucapkan terimakasih pada Bupati dan jajarannya, telah memperbaiki jalan di Pinangsori. Sehingga dalam melakukan mereka setiap harinya , nanti tidak ada lagi penumpang yang mengeluh keluar mauk dari Bandara.

“Pertama sekali terimakasihlah, pada wartawan ini, dimana bisa menyampaikan pendapat kita dan sekaligus penyampaian ucapan terimakasih kita pada Pak Bupati dan jajarannya, yang telah mendengar keluhan kita selama ini, mengenai  masalah jalan rusak,” katanya.

“Terutama jalan menuju Bandara Pinangsori. Kami dari supir supir Travel yang cari makan dari Bandara sangat bersyukur. Mudah-mudahan semua jalan di Tapteng bisa bagus dan tak ada lagi penumpang yang mengeluh,”  tutur Sugimo, salah seorang  sopir Trevel asal Pinangsori pada wartawan, Senin (3/12/2018).

Baca Juga!  Viral 2 Bocah Diduga Curi Uang Kotak Amal Masjid di Sumut, Polisi Turun Tangan

Amatan di lokasi jalan menuju bandara FL.Tobing Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah, kini telah diperbaiki. Sejumlah kendaraan yang melalui akses ini terlihat nyaman saat melintas.(Job Purba)

 

Editor : Maris

Loading...