Beranda Pendidikan Abdul Paya Harahap Pimpin FKGMAS Asahan Masa Bhakti 2018-2023

Abdul Paya Harahap Pimpin FKGMAS Asahan Masa Bhakti 2018-2023

74
0
Loading...

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Forum Komunikasi Guru Madrasah Swasta (FOKGMAS) Kabupaten Asahan menggelar Musda I yang digelar di Aula MTS Alwashliyah 1, Jalan Rivai, Kisaran, Selasa (16/10/2018).

Pantauan BuktiPers.com dalam Musda ini di ikuti sebanyak 251 orang Kepala Madrasah dari RA, MIS, MTs dan MAS se Kabupaten Asahan.

“Seharusnya peserta yang hadir sebanyak 281 Kepala Madrasah, mungkin ada kerjaan sehingga Musda ini diikuti 251 Kepala Madrasah dengan rincian sebanyak 77 kepala RA, 77 Kepala Madrasah Ibtidaiyah, 87 Kepala mts dan 40 Kepala Madrasah” ujar Ketua Panitia Yudi Abdi Kusuma saat dikonfirmasi BuktiPers.com.

Lebih lanjut Paya menambahkan dalam Musda ini menggunakan sistem pemilihan yang disepakati One Man, One Delegation (satu orang mewakili satu lembaga / sekolah) yang memilih Abdul Paya Harahap sebagai Ketua FKGMAS periode 2018-2023

Baca Juga!  Masyarakat Desa Jebak Minta SD 151 Diperbaiki Kembali

Pada pelaksanaan Musda ini tampak dihadiri oleh Bupati Asahan yang di wakili Kadis Pendidikan, Asmunan yang sekaligus membuka acara Musda, Kakan Kemenag Asahan, Hayatsyah, Kapolres Asahan, Dandim 0208/As, Ketua MUI Asahan para peserta dan undangan.

Dalam sambutannya Kakan Kemenag Asahan mengharapkan FOKGMAS dapat lebih solid dan dapat bersinergi dengan lembaga-lembaga lain.

“Untuk memajukan dunia pendidikan diharapkan FKGMAS dapat bersinergi dengan lembaga-lembaga khususnya di dunia pendidikan serta dapat menjadi wadah yang dapat bersama-sama mensejahterakan guru Madrasah di Kabupaten Asahan” ujarnya.

Sementara Ketua terpilih Abdul Paya Harahap dalam sambutannya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari para aggota FOKGMAS Asahan untuk memajukan mutu. Pendidikan Madrasah di Asahan.

Baca Juga!  Dana KIP Cair, Wali Murid SDN Citro 04 Lumajang Ucapkan Terima Kasih Kepeda Presiden Jokowi

“Saya menyadari bahwa saya tidak bisa bekerja sendiri untuk memajukan FKGMAS, untuk itu saya membutuhkan dukungan serta kerjasama dari seluruh pengurus dan anggota” ujarnya. (Rahmad Darmaji)

Loading...