Ada Warga Baru Pulang dari Malaysia, Ini Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu Bersama Tiga Pilar

0
80
Bhabinkamtimas Polsek Teluk Mengkudu Polres Sergai, Brigadir Yosi Sihombing, bersama Muspika, melakukan penyemprotan cairan disinfektan, di Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (15/6/2020).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Menyongsong new normal, Bhabinkamtimas Polsek Teluk Mengkudu Polres Sergai, Brigadir Yosi Sihombing, bersama Muspika, melakukan  penyemprotan cairan disinfektan, di Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (15/6/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Teluk Mengkudu, Romian P. Siagian, Kepala Puskesmas, dr. Naomi Manalu, Kepala Desa Sei Buluh, Subandi, serta Tim Kesehatan Kecamatan Teluk Mengkudu dan Perangkat Desa Sei Buluh.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, melalui Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP B. Pakpahan mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan, dalam menyongsong penerapan new normal dan juga karena terdapat warga Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, baru tiba dari Malaysia ke rumahnya, sehingga perlu dilakukan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan, di seputaran lingkungannya.

Sementara, Camat Teluk Mengkudu, Romian P. Siagian mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, di Dusun Darul Aman, dikarenakan terdapat warga  yang baru tiba dari Malaysia.

“Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, karena ada warga kita baru pulang dari Malaysia  ke rumahnya, di Dusun Darul Aman, sehingga kita lakukan penyemprotan disinfektan,”ujar Romian.

 

(ML.hrp)