Adlin Tambunan Sapa Warga Desa Petuaran Hilir

0
86
H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST. MAP, turun dari mobil kijang Innovanya dan menyapa kaum ibu, pada Jumat (12/6/2020), lalu.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Muda dan berparas tampan, membuat kaum ibu, di Desa Petuaran Hilir, Kecamatan Pegajahan, Serdang Bedagai (Sergai), senang melihat Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sergai yang satu ini.

Adlin Umar Yusri Tambunan ST. MAP, turun dari mobil kijang Innovanya dan menyapa kaum ibu tersebut, pada Jumat (12/6/2020), lalu. Ditambah masih suasana lebaran, Balon Wabup Sergai yang akrab disapa Adlin itu, berbagi rezeki dan masker kepada kaum ibu itu.

Adlin yang juga ketua GP Anshor Sumatera Utara (Sumut) itu, turun mendatangi kerumunan ibu-ibu dan membagi rezeki serta masker. “Mumpung masih suasana lebaran, ini ada rezeki untuk ibu-ibu ya,”ucap Adlin, sambil membuat kaum ibu-ibu itu bersorak bahagia.

Ibu-ibu yang mendapatkan rezeki dari sosok Balon Wakil Bupati Sergai yang akan mendampingi H Darma Wijaya, inipun sontak kaget. Lantaran baru kali ini, ada sosok Balon Wakil Bupati yang turun ke kampungnya dan langsung membagi bagikan uang.

“Alhamdulillah, terimakasih Pak, murah rezekinya ya,”ungkap emak – emak tersebut sembari tertawa bahagia.

 

(ML.hrp)