Agus Istiqlal Bernostalgia dengan Kawan Satu Kerja di Kejagung RI dan Teman Semasa Kecil

0
173
Agus Istiqlal, bernostalgia dengan beberapa kerabat lama semasa bertugas di Kejagung RI dan temannya semasa kecil dulu, serta mengunjungi keluarga besar Gunungkemala yang ada di Kecamatan Pesisir Selatan, Senin (28/9/2020).
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Calon Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Agus Istiqlal, bernostalgia dengan beberapa kerabat lama semasa bertugas di Kejagung RI dan temannya semasa kecil dulu, serta mengunjungi keluarga besar Gunungkemala yang ada di Kecamatan Pesisir Selatan, Senin (28/9/2020).

Kegiatan calon Bupati petahana yang diusung Partai NasDem dan PAN itu, diawali dengan  berkunjung ke kediaman mantan pejabat Mahkamah Agung RI, Fatahurrahman, di Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan.

Terlihat, dalam obrolannya, Agus Istiqlal dan Fatahurraman, mengenang kisah perjuangan mereka, semasa masih sama-sama bertugas di pusat.

Tidak hanya bernostalgia tentang masa lalu, kepada Fatahurrahman, Agus Istiqlal juga menyampaikan maksudnya yang kembali maju dalam hajat lima tahunan yaitu Pilkada serentak 2020, pada 9 Desember 2020  mendatang untuk periode keduanya.

Selain itu, Agus Istiqlal juga tidak luput mensosialisasikan ihwal tahapan Pilkada, di tengah pandemi Covid-19 sesuai dengan yang sudah ditetapkan KPU. Seperti halnya untuk menghindari kerumunan, jumlah peserta dalam suatu kegiatan kampanye dibatasi, maksimal berjumlah 50 orang, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun.

Usai berkunjung, di kediaman Fatahurrahman, Agus Istiqlal melanjutkan kegiatan keluarga besar Gunungkemala, di Pemangku Talangmeranjat, Pekon Tanjungsetia, dan diteruskan dengan mengunjungi teman semasa kecilnya, Surya Marhalim, di Pekon Sukarame, Kecamatan Ngaras.

Di kediaman Surya Marhalim, selain mengenang masa kecil dan saling mengingatkan dalam kebaikan, Agus Istiqlal juga kembali mengingatkan pentingnya mengikuti protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah melalui tim Gugus tugas Covid-19.

(Andi)