Agus Istiqlal Hadiri Pengajian Rutin dan Peresmian Masjid Al-Ihsan

0
103
Agus Istiqlal, di dampingi Ketua Umum BKMT Kabupaten Pesisir Barat, Hj Septi Istiqlal, menghadiri pengajian rutin bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), dan peresmian Masjid Al-Ihsan Pekon Pekon Sumber, Kecamatan Ngambur, Senin (23/9/2019).
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, di dampingi Ketua Umum BKMT Kabupaten Pesisir Barat, Hj Septi Istiqlal, menghadiri pengajian rutin bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), dan peresmian Masjid Al-Ihsan Pekon Pekon Sumber, Kecamatan Ngambur, Senin (23/9/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mendorong anak-anak selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan isi dan kandungan al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita semua selaku umat muslim untuk selalu tingkatkan ukhuwah islamiah kita supaya selalu terjaga keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ajak Bupati.

Bupati juga mengatakan, BKMT adalah suatu organisasi dan merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan strategis, dan berperan sebagai wahana pendidikan yang selalu berusaha menanamkan akhlak mulia, meningkatkan ketakwaan, pengetahuan dan kecakapan yang diabadikan dengan upaya mencerdaskan kehidupan dan memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhoan Allah SWT.

“Salah satu penyebab merosotnya moral generasi muda pada saat ini,di karenakan anak-anak dan remaja mulai enggan untuk mengaji dan mengkaji alqur’an,”tegas  Bupati.

Dalam acara  tersebut, Bupati Pesisir Barat, juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada sejumlah anak yatim.

Turut hadir Kapolsek Bengkunat, Kepala OPD, Camat se Pesisir Barat, Peratin dan masyarakat yang berada di sekitaran Kecamatan Ngambur.

(Andi)