Ahmad Dhani Sidang ‘Idiot’, Datang Salam Dua Jari Pulang Sakit Gigi

0
177
Ahmad Dhani menunjuk giginya yang sakit/Foto: Deny Prastyo Utomo
Dijual Rumah

Buktipers.com – Surabaya

Ahmad Dhani datang untuk menjalani sidang lanjutan kasus ‘idiot’ dengan mengacungkan salam dua jari. Namun usai sidang, pentolan band Dewa 19 itu justru menunjuk giginya yang sakit.

Kamis (28/3), Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Caleg Partai Gerindra itu tiba di pengadilan pukul 13.40 WIB.

Ia datang menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih. Kemudian seperti pada sidang-sidang sebelumnya, suami Mulan Jameela itu juga menutup kepala pelontosnya dengan blangkon hitam.

Saat turun dari mobil, Dhani disambut sejumlah pengunjung pengadilan yang mayoritas kaum hawa. Mereka terpukau dengan ketampanan sang pencipta lagu Pangeran Cinta.

“Hooooiiii, gantenge rek,” kata beberapa pengunjung pengadilan.

Tak begitu menghiraukan kekaguman para pengunjung, Dhani berdiri di pintu mobil dan mengacungkan salam dua jari. Kemudian sambil berjalan menuju ruang jaksa, ia mengganti salam dua jari dengan kepalan tangan.

“Kalau begini nggak boleh,” kata Dhani sambil salam dua jari.

“Kalau begini boleh,” ujar ayah Al, El dan Dul sembari mengacungkan kepalan tangan.

Namun ekspresi berbeda ditunjukkan Dhani usai persidangan. Telunjuk yang biasa ia gunakan untuk salam dua jari malah dipakai untuk menunjuk giginya yang sakit.

“Gak ada masalah sakitnya (asam urat), kaki sudah sembuh. Kalau sakit gigi ya mudah-mudahan Senin saya bisa dirawat. Sudah ada rujukan dari dokter di rutan,” kata Dhani usai sidang.

Ia berharap sakit gigi yang ia derita lekas sembuh. Terlebih, ia akan kembali menjalani sidang lanjutan pada Selasa (2/4).

“Sudah dirujuk oleh Rutan hari Senin. Supaya gigi saya bagus, supaya Selasa bisa memberikan kesaksian,” ujar Dhani.

Didampingi petugas dari kejaksaan dan polisi, Dhani kemudian dibawa ke ruang jaksa. Meski mengeluh sakit gigi, Dhani sempat meminta sate dan nasi.

“Tolong pesankan sate pakai nasi ya,” kata Dhani meminta kepada pengacaranya.

Sumber : detik.com