Aipda Feri Sigalingging Berbagi Sembako dengan Anak Yatim

0
284
Aipda Feri Sigalingging, personil Sat Binmas Polres Dairi, tepatnya Anggota Bhabinkamtibmas wilkum Polsek Sidikalang Kota, di Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, berbagi sembako kepada anak yatim dan janda kurang mampu, di Desa Sitinjo, pada Selasa (12/2/2019), lalu. (Foto/Berman)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Dairi (Sumut)

Aipda Feri Sigalingging,  personil Sat Binmas Polres Dairi, tepatnya Anggota Bhabinkamtibmas wilkum Polsek Sidikalang Kota, di Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, sisihkan rejeki dan membagikan sembako kepada anak yatim dan janda kurang mampu, di Desa Sitinjo, pada Selasa (12/2/2019), lalu.

Sosok personil Bhabinkamtibmas yang satu ini dikenal memiliki rasa kemanusiaan dan jiwa sosial yang tinggi, khususnya kepada warga masyarakat kurang mampu, yang berada di wilayah desa binaannya.

Pada kegiatan tersebut, Aipda Feri Sigalingging, disambut dengan gembira oleh Ibu Cibro (istri dari almarhum Pak Bancin) dan kedua anaknya yang sedang berada di rumah.

Dengan rasa haru, ibu dari kedua orang anak yatim ini, mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako yang ia terima dari Aipda Feri Sigalingging, sambil mendokan kesuksesan dan murah rejeki kepada personil Bhabinkamtibmas tersebut.

“Terima kasih atas doanya ya Bu Cibro, semoga sembako yang saya berikan ini, dapat sedikit membantu kebutuhan sehari – hari buat Bu Cibro dan anak anak, tetap semangat dan berjuang agar anak anak bisa sekolah dan meraih cita cita yang diimpikan mereka kelak, “harap Aipda Feri.

(Berman)