Ajakan Nikah Ditolak, Pemuda Ini Sebar Video Syur di Pantai Bersama Sang Kekasih

0
3
Penyebar video syur bersama kekasih saat ditangkap Polres Bangka Selatan. (Foto: iNews/Wiwin S)
Dijual Rumah

Bangka Selatan, buktipers.com – SJ (21) pemuda asal Desa Sadai, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan nekat menyebarkan video syur bersama kekasihnya di media sosial. Video yang mempertontonkan adegan asusila ini bahkan sampai viral.

Sang kekasihya yang tak terima dengan perbuatan SJ kemudian melapor ke Polres Bangka Selatan. Polisi yang menyelidiki kasus lalu menangkap SJ dan menetapkannya sebagai tersangka.

Pengakuan pelaku kepada polisi, dia nekat menyebarkan video mesum tersebut lantaran kekasihnya tak mau diajak menikah. “Saya ajak nikah dia tidak mau, malah saya diputusin. Jadi saya kesal dan sebarkan video kami di pantai. Video itu saya rekam diam-diam,” Katanya, Senin (22/11/2021).

Kabag Ops Polres Bangka Selatan AKP Albert Daniel Tampubolon mengatakan, selain mengamanka SJ, polisi juga mengamankan ponsel yang digunakan untuk merekam dan menyebarkan video syur tersebut.

“Motifnya tak terima diputusin pacar hingga pelaku menyebarkan video tersebut,” katanya.

Saat ini pelaku sudah ditahan Polres Bangka Selatan untuk diproses hukum lebih lanjut.

“Kami jerat dengan UU ITE ancaman 6 tahun penjara. Penyidik juga masih berkoordinasi terkait pasal lainnya yang bisa menjerat pelaku,” ucapnya.

 

Sumber : iNews.id