Lakalantas di Jalan Umum Sei Rampah, Dua Orang Masuk Rumah Sakit

0
271
Petugas saat turun ke lokasi kejadian dan foto kedua kendaraan yang diamankan Polisi.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Sepeda Motor Honda GL Pro 150, menabrak Mobil Truk Colt Diesel, di jalan umum Medan – Tebing Tinggi KM. 57-58, tepatnya di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Kamis (8/4/2021) siang tadi, sekitar pukul 11.15 WIB.

Diketahui, bahwa Honda GL pro 150 CC warna hitam Nopol BK 3029 AEJ tersebut, dikendarai oleh Harmoko Lubis (34), warga Saur Matio, Desa Parinsoran, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara.

Sedangkan Mobil Truk Colt Diesel Nopol BK 8896 ZF, dikemudikan oleh Rusni Wanto (27), warga Dusun IV Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Atas insiden ini, pengendara GL Pro tersebut mengalami luka pada bagian pergelangan tangan kanan patah, mata kiri memar, pipi kiri robek, gigi atas patah, bibir atas memar, dan kaki kiri lecet, lalu dibawa berobat ke RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Sedangkan supir truk, tidak mengalami luka, namun penumpang atau kernet truk, Muhamad Rasemi (22), warga Dusun I Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah,  mengalami luka pada bagian pelipis mata kiri memar, dada memar dan berobat di RSU Sultan Sulaiman.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, SH, SIK, yang dikonfirmasi media ini mengatakan, kejadian bermula pada saat pengendara sepeda motor Honda GL Pro, Harmoko Lubis, datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi. Dan setibanya di TKP, diduga kurang hati – hati saat mau mendahului mobil di depannya yang nomor polisi tidak diketahui.

“Karena tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga bertabrakan dengan Mobil Truk Colt Diesel yang datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan, hingga kecelakaan ini tak terelakkan,” bebernya.

Dijelaskan Kasat, pengendara sepeda motor dan penumpang truk, mengalami luka – luka.

“Kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Unit Laka lantas Polres Sergai,”ujarnya.

 

(ML.hrp)