AKBP Arief Robby Rachman Terima Laporan Kesatuan Polres Lingga

0
24
Serah terima jabatan Kapolres Lingga dan disertai Laporan Kesatuan Polres Lingga.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Polres Lingga, Polda Kepulauan Riau (Kepri), menggelar laporan kesatuan (Lapsat) dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Lingga, di ruangan Endharma Dharma Laksana Mapolres Lingga, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan itu,  dihadiri Kabag Binkar Rosdm Polda Kepri, AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lingga dan Kapolres Lingga yang baru, AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kayanma Waketbidminwa Lemdiklat Polri, serta PJU dan Perwira Polres Lingga.

Waka Polres Lingga, Kompol M. Tahang, SAg mengatakan, “kegiatan  gelar laporan kesatuan ini, dalam rangka serah terima Kapolres Lingga dari AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si, kepada AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si. Dan tujuannya, agar pejabat yang baru (Kapolres), mengetahui situasi umum wilayah hukum Polres Lingga dan Polres Lingga beserta jajaran,” ujar Waka Polres Lingga.

Waka Polres Lingga juga menambahkah, karena pandemi Covid-19 ini, maka kegiatan seremoni pisah sambut Kapolres ditiadakan, dan hal itu berdasarkan Jukrah nomor ST/2895/X/2020, tanggal 8 Oktober 2020.

(Dl/Zul)