AKBP Yemi Mandagi Buka Pertandingan Sepak Bola Kapolres Asahan Cup 2018

0
454
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi membuka langsung pertandingan sepak bola kejuaraan Kapolres Cup 2018 di lapangan Stadion Mutiara Kisaran, Asahan, Senin (5/11/2018) sore.

Dalam arahannya Mandagi menyebutkan agar dalam pertandingan nantinya para pemain dapat menjaga sportifitas dalam pertandingan.

“Saya berharap dengan pertandingan ini nantinya akan tercipta bibit pemain yang baik supaya dapat di bina dan kelak dapat mengharumkan nama Kabupaten Asahan di di Nusantara bahkan mancanegara” ujar Mandagi didanpingi Wakapolres Kompol M. Iqbal dan Ketua Koni Asahan, Nurkarim Nehe dan Kadis Pora Asahan.

Sementara itu Ketua Koni Asahan Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengucapkan pertandingan ini merupakan agenda rutin Polres Asahan dalam penjaringan bibit-bibit atlet sepak bola di Asahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan pertandingan sepak bol Kapolres Asahan Cup 2018 ini dan saya mengharapkan seluruh atlet dapat menunjukkan sportifitas yang tinggi dan bermain dengan tertib hingga akhir kegiatan ini” ujar Nehe.

Pantauan BuktiPers.com dalam kesempatan tersebut Kapolres melakukan tendangan bola pertama sekaligus membuka pertandingan tersebut. Dalam pertandingan pertama kesebelasan Polsek Kota Kisaran berhadapan dengan kesebelasan Polsek Bandar Pulau. (AP Sinaga)