AKIBAT NGAMBIL RAMBUTAN PRIA INI TEWAS

0
2166
IMG-20171203-WA0004
Loading...

BuktiPers.Com – Tapteng (Sumut)

Hisar Tumanggor warga Dusun I Napapoli, Desa Binjohara Uruk, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), yang hendak ingin memanen buah rambutan miliknya bersama kedua temannya yang bernama Nurtiana Barasa, berakhir tragis membuat Hisar Tumanggor tewas seketika akibat sengatan listrik, Sabtu (02/12/2017).

Pasalnya dua pasangan ini yang hendak mengambil rambutan yang sudah terlihat bisa dipanen di kebun tersebut, sehingga Hisar dan Nurtiana berinisiatif mengambil rambutan bersama – sama, lantaran pohon rambutan terlalu tinggi, Hisar langsung mengambil jalan tengah buat mengambil rambutan dengan galah yang terbuat dari besi. Disamping galah yang terbuat dari besi juga di ujung galah sangat tajam seperti arit.

Baca Juga!  Terminal Payak Kumang Di Sulap Menjadi CAffe Dan Warung Remang- Remang .

Selanjutnya, galah yang sepanjang sekitar 6 meter yang dipakai Hisar tersebut, tanpa sengaja menyentuh kabel listrik yang bertegangan tinggi yang berdekatan dengan pokok rambutan tersebut, karena mengenai kabel listrik galah yang terbuat dari besi langsung spontan kontak kepada Hisar, sehingga langsung tewas ditempat, tangan sebelah kiri Hisar juga terlihat putus dan tubuh juga tampak terbakar.

“Galah besi yang dipegangi korban sangkut ditiang kabel listrik saat mengambil rambutan, ketepatan kabel listrik itu berdekatan dengan pohon rambutan itu. Otomatis langsung korban tersengat arus listriknya, sehingga mengakibatkan tubuh korban hangus terbakar dan korban langsung meninggal ditempat,” ungkap Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng AIPTU Hasanuddin Hasibuan.

Baca Juga!  Bupati Tapteng Kembali Mengganti Empat Kepala Dinas

Sementara Pihak Kepolisian Sektor Manduamas beserta masyarakat langsung mengevakuasi, jasad korban ke rumah duka. (BS/Red)

Loading...