Akibat Tabrak Lari, Purba Meninggal Dunia Di Rumah Sakit Vita Insani

0
1481
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas di Jalan SM Raja Kota Pematangsiantar sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (30/08/2018) antara sepeda motor yang belum diketahui indetitasnya yang dimana saat bertabrakan melarikan diri kontra Sepeda Motor Yamaha Vixion tanpa plat dikendarai Alfredo Purba (42) Warga Jalan Sisinga Maraja Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara.

Kasat Lantas Siantar AKP Hendro Wibowo Melalu Kanit Laka Lantas Aipda M Nainggolan membenarkan peristiwa tersebut.

Kanit Laka Lantas Aipda M Nainggolan yang turun ke lokasi paska kejadian tersebut melakukan olah TKP mengatakan, “Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan peristiwa ini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Pematang Siantar,” ucapnya.

Sambungnya, “Dari hasil olah TKP kronologis kecelakaan lalu lintas itu bermula saat sepedamotor yang dikendarai korban melaju kencang berlawanan arah dari arah USI menuju Arah Jalan Bali yang dimana korban saat melaju mengambil sisi Jalan terlalu kekanan sehingga tabrakan tak terelakan dengan kendaraan yang datang dari berlawanan arah,Disaat Korban sudah terkapar diaspal pengendara yang belum diketahui indetitasnya langsung bergegas kabur,” ungkapnya.

Setelah bertabrakan Korban langsung dibawa kerumah sakit Vita Insani,namun sangat disayangkan Alfredo Purba harus meregang nyawa di Rumah Sakit Vita Insani.

Atas kejadian Kecelakaan Lalu Lintas ini, pihak kepolisian Polres Pematangsiantar masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku tabrak lari tersebut. (Ary/Red)