Aksi Kreatif Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Mulusnya Jalan Desa Tempirai – Air Itam

0
699
Tulisan yang isinya ucapan terimakasih kepada Bupati PALI atas perbaikan jalan Desa Tempirai - Air Itam.
Dijual Rumah

PALI, buktipers.com – Kreatif, begitulah gambaran aksi yang dilakukan sejumlah pemuda yang sedang asyik bersantai di tepi jalan penghubung Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, menuju Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang baru saja selesai dibangun, Sabtu (23/11/2019), lalu.

Seperti yang dilakukan Eko Edp, pemuda yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), dengan santainya fose berpaling depan kamera, memperlihatkan  tulisan “Terima kasih Pak Heri jalan kami sudah bagus dan mulus”.

Pesan itu ditujukan kepada Bupati Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo MM.

Mereka bersyukur dan berterima kasih atas dibangunnya lanjutan jalan penghubung antar kedua desa tersebut.

“Bukan maksud lain, apalagi dikaitkan dengan politik, di tahun politik saat ini. Tidak ada politik disini, “tegas Eko, ketika disambangi awak media yang sedang melintasi kawasan tersebut.

Ungkapan senada juga dikatakan Darus Sandy, Ketua Umum Ikatan Remaja Tempirai (Irate).

Dikatakannya, mulusnya jalan antar desa tersebut, diharapkan berdampak positif dan membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi, baik perekonomian maupun pembangunan.

Namun yang harus jadi catatan penting, jalan penghubung Desa Tempirai menuju Desa Prabumenang ini, kiranya bisa menjadi perhatian serius semua pihak, khususnya pemerintah, baik daerah maupun pusat. Karena kondisi jalan sudah mulai rusak, tambahnya.

Sementara itu, Bursa (43), selaku pengawas lapangan proyek  PT. Disky Mega Samudra, mengatakan, peningkatan jalan sepanjang 2,2 kilometer dengan total anggaran Rp. 2,994,033,143.00, melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang (PR) Kabupaten PALI.

(DS)