Aksi Si Buta dari Gua Hantu Ikut Ramaikan Reuni 212 di Monas

0
116
Pria berkostum karakter Si Buta dari Gua Hantu ramaikan Reuni 212 di Monas, Senin (2/12/2019). (Suara.com/Muhammad Yasir)

Jakarta, buktipers.com – Seorang pria menggunakan pakaian mirip karakter serial silat Si Buta dari Gua Hantu turut meramaikan acara Reuni 212, di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). Kehadiran Si Buta dari Gua Hantu di tengah-tengah acara itu pun turut menarik perhatian para peserta.

Pantauan Suara.com, para peserta reuni 212 tampak terpikat untuk sekedar berfoto dengan seseorang yang mengenakan kostum karakter Si Buta dari Gua Hantu.

“Bang foto dulu bang,” ujar salah satu peserta Reuni 212.

Dua pria tersebut terlihat foto bersama dengan sang pria yang mengenakan kostum karakter Si Buta dari Gua Hantu. Selain itu, mereka juga terlihat membentang kain bertuliskan ‘Pulangkan Habib Rizieq Shihab’.

Untuk diketahui, PA 212 bertekad memutihkan kawasan Monas, Jakarta Pusat saat menggelar reuni akbar pada 2 Desember 2019 ini. Reuni 212 itu direncanakan diawali dengan salat tahajud berjemaah.

Ketua Steering Committee Reuni Akbar PA 212 Yusuf Muhammad Martak mengatakan, Reuni Akbar PA 212 akan diawali salat tahajud berjemaah dan dijadwalkan selesai pada pagi hari.

“Salat Tahajud bersama, salat Subuh, pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan bermunajat kepada Allah SWT. Insya Allah acara akan kami akhiri pada pagi hari,” kata Yusuf saat jumpa pers di DPP FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

 

Smber : Suara.com