Al Washliyah Tanjungbalai Apresiasi BNN Soal Penyitaan Puluhan Kg Sabu

0
315
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tanjungbalai (Sumut)

Pimpnan Daerah Al Wasliyah Tanjungbalai, Buya Gustami S.Sos.I M.Pd , mengapresiasi atas keberhasilan BNN RI mengungkap jaringan narkotika sebanyak puluhan kg sabu di Kota Tanjungbalai baru-baru ini.

“Ini merupakan lrestasi yang patut diacingo jempol,karena tindakan yang dilakukan BNN RI itu tidak terkepas dari upaya m-nyelamatkan anak bangsa ini khususnya Tanjungbalai dari ancaman bahaya narkoba,” kata Gustami Selasa (25/9/2018).

Menurut Gustami, selama ini Al Wasliyah bersama aparatur penegak hukum di Tanjungbalai sudah menandatangani pakta integritas dan kesepakatan mwnumpas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Langkah itu dilakukan karena Al Wasliyah tidak menginginkan lagi bertambahnya korban kejahatan narkoba yang membuat masa depan generasi mendatang hancur.

Tentu saja tindakan yang dilakukan BNN RI itu sepantasnya diapresiasi sehingga jaringan sindikat narkoba di Tanjungbalai dapat ditangkal satu persatu,” tegasnya.

Gustami menyatakan, pihaknya juga tidak luput menyampaikan apresiasi yang sama kepada Kapolres Tanjungbalai bezerta jajarannya. Kareba diketahui,hampir setiap harinya terus menerus bekerja melakukan penindakan penangkapan bagi pengguna,pengedar maupun bandar narkoba.

“Bahkan, dalam Operasi Antik Toba 2018 baru lalu,Polres Tanjungbalai telah berhasil meraih arget 100 persen tentang peni dakan kasus narkoba di Tanjungbalai. Saya mengimbau kalangan warga masyarakat hendaknya dapat membantu serta mendukug tugas aparatur penegak hukum khususnya Polres Tanjungbalai dalam memberikan informasi tentang peredaran dan penyalahgunaan narkoba didaerahnya masing-masing,” imbaunya.(Gani/Fauzi)