Al Washliyah Tanjungbalai Dan Ameera Mekkah Gelar Latihan Manasik Haji

0
502
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tanjungbalai(Sumut)

Ribuan Siswa-siswi MA,SMA,SMK Se Kodya Tanjungbalai menggelar latihan manasik haji yang dilaksanakan oleh PD Alwashliyah Tanjungbalai bersama Ameera Mekkah, di Halaman Pesantren Alwashliyah kemarin.

Acara tersebut dihadiri Danki brimob (sakti), Kapolres Tanjung Balai yang diwakili Kabag Ops Polres Tanjungbalai kompol Ridwan, para undangan serta pengurus Alwashliyah Tanjungbalai

Ketua PD Al Washliyah Tanjungbalai Buya Gustami S.Sos.I M.M Pd mengungkapkan Ucapan terimakasih kepada Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH S.I.K , Dinas pendidikan, Kakan Kementerian Agama Drs. H. Fahri M.Pd.I, Kepala sekolah MA, SMA dan SMK Se Kodya Tanjungbalai yang telah mengutus perwakilannya untuk memeriahkan acara ini.

Pimpinan Amera Mekah H. Riky menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk menggelorakan syiar dan bentuk kecintaan kepada perintah agama, untuk melaksanakan haji dan umroh

Terpisah Buya Gustami menambahkan momentum ini juga sembari memeriahkan HuT Alwashliyah ke 88.

Sementara itu H riki menyampaikan bagi orang tua santri dan para guru yang ingin umroh bisa menghubungi kantor Ammera Mekkah di sekretaiat Alwashliyah, umroh murah, bisa berangkat umroh dengan harga Rp. 21.500,000, atau dengan sistem pembiayaan syariah dengan DP Rp. 10 juta dan sisanya bisa di cicil setelah pulang umroh.

Di akhir acara H Riki mewakili ust Aidis Syarif pimpinan Ammera Mekkah meresmikan kantor cabang Ammera mekkah Tanjungbalai. (Gani/Fauzi)