Alwashliyah Tanjungbalai Apresiasi Pengungkapan Teroris Di Tanjungbalai

0
338
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tanjungbalai (Sumut)

Pasca penembakan 2 orang Terduga Teroris Kamis (18/10/2018) sore lalu, Tim Jihandak dan Penjinak Bom (Jibom) melakukan sterilisasi dilokasi TKP dan meledakkan (Desrupsion) barang bukti 1 pipa diduga bom rakitan yang diamankan dari dua tersangka teroris.

Menyikapi kesigapan petugas, Ustadz Gustami menyampaikan apresiasi kepada Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto di hadapan ribuan jamaah pengajian pada acara Tabliqh Akbar, Jumat (19/10/2018) di Mesjid Jami Sabil

Buya Gustami menyampaiakn terima kasih kepada kapolda Sumut yang telah berhasil meringkus teroris yang meresahkan dan bisa membuat kamtibmas di Tanjungbalai terganggu. Selain itu juga Buya Gustami mengecam aktifitas dan kejahatan kemanusian yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan di luar konteks Islam Rahmatallil Alamin.

“Mari kita saling bahu membahu dengan merespon gejala sosial lingkungan kita, kalau ada hal-hal yang mencurigakan segera berkomonikasi dengan aparat setempat atau langsung kepada kami pengurus alwashliyah. Sebab Aljamiyatul washliyah tidak pernah berkompromi terhadap kejahatan kemanusian, teroris, narkoba, kita katakan perang terhadap mereka, takbir,Allahu,Akbar” Ujar Buya Gustami dalam tausiyahnya.

Lebih lanjut Buya Gustami menyatakan tidak akan memberikan sejengkal tanah pun buat para pengganggu ketenangan dan keyamanan hidup masyarakat Tanjungbalai.

Yang jelas kita mengutuk aksi terorisme dan dalam hal ini kita memberikan apresiasi kepada petugas Densus 88 Anti Teror yang bekerja cepat dan profesional dalam mengungkap jaringan teroris di Tanjung Balai ini” ujarnya (Gani/Fauzi)