AMPI Pesisir Barat Bagikan Masker dan 400 Sembako Gratis Kepada Masyarakat Kurang Mampu

0
167
AMPI Kabupaten Pesisir Barat, menggelar bakti sosial, dengan membagikan masker dan 400 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (15/5/2020).
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, menggelar bakti sosial, dengan membagikan masker dan 400 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Ketua AMPI Pesisir Barat, bersama jajaran pengurus AMPI dan Putri Hijab tersebut, rencananya akan dilaksanakan, di lima kecamatan yang tersebar, di Pesisir Barat.

Ketua AMPI Pesisir Barat, yang juga sebagai Ketua Putri Hijab, Febri Hendeki mengatakan, bahwa pembagian masker, serta paket sembako gratis tersebut, merupakan  bentuk  kepedulian AMPI dan Putri Hijab untuk membantu masyarakat kurang mampu.

“Sebanyak 400 paket  sembako dan masker akan kita bagikan kepada masyarakat secara gratis. Kita berharap,  bantuan ini  bisa membantu meringankan kesulitan masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Corana Virus Disease (Covid-19),” pungkas Febri Hendeki.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Anggota Komisi A DPRD Provinsi Lampung, H.Supriyadi Hamzah SH.

(Andi)