Anak Bacok Kepala Bapak hingga Tewas, Penyebabnya karena Ibu

0
1
Lokasi pembacokan terhadap dua remaja di Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, telah dipasangi garis polisi, Minggu (28/2/2021). [Suara.com/Wivy]
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Seorang anak, warga Gang Niur, RT 034, RW 007, Kecamatan Kalidoni Palembang, Sumatera Selatan, membacok kepala bapaknya berkali-kali, akhir pekan lalu.

Akibatnya, bapak meninggal dunia karena kehabisan darah saat akan dibawa ke rumah sakit. Peristiwa ini juga mengakibatkan masyarakat di daerah Kalidoni geger, Sabtu (7/8/2021) sekitar pukul 11.22 WIB.

Melansir dari sumselupdate.com – jaringan Suara.com, belakangan diketahui pelaku itu adalah Okta Prianus (20) yang menghabisi nyawa bapaknya, Edi (40).

Usai melakukan penganiayaan, tersangka Okta Prianus dan barang bukti senjata tajam jenis parang sudah diamankan di Mapolsek Kalidoni Palembang.

Penelusuran polisi, diketahui jika korban menjadi korban anaknya sendiri karena ringan tangan pada istrinya. Perlakuan kasar korban terhadap istrinya berulang kali dilihat langsung oleh pelaku.

Pelaku yang tidak bisa menahan amarahnya, langsung mengambil parang panjang, kemudian langsung melakukan pembacokan terhadap korban di bagian kepalanya.

“Belum ada laporan dari pihak keluarga. Untuk itu kita imbau kepada pihak keluarga membuat surat pernyataan dan saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Kalidoni,” kata Kanit Reskrim Polsek Kalidoni Palembang Ipda Chandra.

 

Sumber : Suara.com