Anak Ditemukan Penuh Luka Memar di Atas Becak, Ibu Ini Langsung Lapor Polisi

0
1
Korban dugaan penganiayan saat berada di rumah sakit dan foto semasa hidup. (Foto: Antara/HO/Humas Polres Sibolga)
Dijual Rumah

Sibolga, buktipers.com – Pria bernama Agus K Simanjuntak (28) warga Kampung Kepala, Kelurahan Pancuran Gerobak, Sibolga, Sumatera Utara, tewas dengan luka memar, Minggu (10/10/2021).

Ibunya yang merasa anaknya tewas dianiaaya langsung melapor ke polisi. Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin mengatakan, ibu korban bernama Darmince Purba menceritakan penemuan anaknya yang tewas.

Saat itu korban ditemukan  depan salah satu SPBU di Jalan Sisingamangaraja (SM Raja) Sibolga.

“Korban ditemukan dalam keadaan lemas dengan luka memar di atas sebuah becak bermotor (Betor) di depan salah satu SPBU di Jalan Sisingamangaraja (SM Raja) Sibolga, Minggu (10/10) sekira pukul 00.30 WIB,” katanya, Senin (11/10/2021).

Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Metta Medika Sibolga akibat luka memar pada bagian perutnya. Korban dibawa ke rumah sakit itu oleh ibunya, Darmince Purba, setelah menerima kabar mengenai keadaan korban dari seseorang (saksi).

“Ibu korban, Darmince Purba, saat itu sedang duduk di depan rumahnya. Saksi datang dan mengatakan kalau Patar kena tikam seseorang,” kata Sormin.

Ibu korban awalnya sempat pergi ke Jalan Patuan Anggi guna mencari korban, namun tidak menemukan di sana.

Ibu korban akhirnya menemukan korban dalam keadaan lemas di atas sebuah betor di salah satu SPBU di Jalan Sisingamangaraja dan langsung membawanya ke RSU Metta Medika Sibolga.

“Korban dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 01.50 WIB akibat luka memar pada bagian perutnya. Ibu korban pun merasa keberatan dan dirugikan selanjutnya melaporkannya ke Polres Sibolga guna diproses sesuai hukum,” katanya.

Sementara itu informasi yang berkembang, bahwa terduga pelaku sudah  ditangkap jajaran Polres Sibolga. Hanya saja pihak Polres belum memberikan keterangan resminya.

“Nanti sore pukul 16.30 WIB  pak Kapolres yang langsung temu pers,” katanya.

 

Sumber : iNews.id