Anak Pemilik Toko Emas Rapi Sibolga Tewas di Trotoar, Ini Dugaan Sementara

0
1175
Korban tampak dipangku ibunya dengan berlumuran darah saat masih di TKP.(Foto/Job Purba)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Sibolga (Sumut)

Anak pemilik toko Emas Rapi, di Kota Sibolga, Sumatera Utara, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan, di kawasan Sibolga Square, pada Selasa (29/1/2019) siang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban sempat dilarikan menuju RS Metta Medika Sibolga. Namun naas, korban menghembuskan nafas terakhirnya sebelum tiba di Rumah Sakit.

“Saya pas baru bangun tidur di warnet, ketika mendengar ada suara tabrakan tersebut,” ungkap Candra, salah seorang warga, di lokasi kejadian.

Dia mengaku, sempat melihat korban Raymon, melompat ketika terjadi tabrakan. Korban pun terhempas dengan kepala langsung membentur trotoar. Akibatnya kepala korban pecah.

Salah seorang saksi yang enggan namaya disebut, menuturkan, kedua pengendara sepeda motor datang dari arah yang sama. Korban dengan sepeda motor ninja berwarna hijau, berjalan satu arah dengan septor supra berwarna hitam, katanya.

Diduga motor ninja yang dikemudikan korban berusaha mendahului supra di depannya yang dikendarai seorang wanita, dan seketika kehilangan keseimbangan sehingga korban terjatuh dan meninggal dunia.

Saksi mengatakan, korban yang tidak menggunakan helm ini jatuh ke sisi kanan jalan dan langsung menghantam tiang beton Sibolga Square, sebelum akhirnya terjatuh ke aspal.

Di lokasi kejadian sendiri, terkait kronologis kecelakaan itu masih simpang siur. Ada warga yang mengatakan jika kedua sepeda motor ini berjalan dari dua arah yang berbeda.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Lantas Polres Sibolga. (Job Purba )