Anak Suku Laut Diserang Tumor Otak, Yayasan Kajang Ketuk Hati Masyarakat Lingga

0
469
Aniyah (8), saat berada di Rumah Sakit Umum, KM 8 Kota Tanjung Pinang, Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Prihatin melihat kondisi seorang anak perempuan berusia 8 tahun, asal pulau baru Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir, pihak Yayasan Kajang, yang peduli terhadap anak suku laut tersebut, mengetuk hati  masyarakat Kabupaten Lingga, Kepri, agar mau berbagi asih.

Apalagi, kondisi ekonomi Aan, orang tua dari Aniyah, penderita  tumor otak tersebut memang sangat kurang.

Densydiaz, ketua Yayasan Kajang Kabupaten Lingga, berharap kepada masyarakat agar sudi berbagi rejeki kepada kelaura Pak Aan, untuk biaya pengobatan anaknya.

Sebelumnya, lanjutnya, pihaknya bersama Melayu Raya, sudah pernah membawanya ke Tanjung Pinang untuk berobat, tepatnya ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri.

Namun hingga kini, kondisi Aniyah masih tetap terbaring lemas, melawan penyakit tumor otak yang dideritanya,ucapnya, Jumat (20/9/2019).

Keseharian Pak Aan, hanya sebagai nelayan kecil, bermodalkan sampan dan tombak untuk mencari ikan, buat mencukupi kebutuhan kehidupan mereka sehari-hari.

Jadi sudah dapat kita bayangkan, bagaimana kehidupan mereka dan sudah pasti tidak mampu membiayai pengobatan anaknya, ucapnya lagi.

Densydiaz , juga berterima kasih kepada para awak media media, yang memberitakan kondisi anak penderita tumor otak terebut dan termasuk kehidupan keluarganya yang memang serba memprihatinkan. Dan semoga leewat berita ini, banyak orang tergerak hatinya untuk mau membantu dengan sukarela, harapnya.

Bagi pihak yang mau membantu, bisa juga melalui rekening yayasan kami, Bank Riau dengan nomor rekening  176-20-01065, ujarnya.

(Zul)