Anang Hermansyah Mendadak Pulang ke Jakarta dengan Asisten, Ashanty Ngamuk: Masa Satu Koper Berdua?

0
3
Ashanty ngamuk Anang Hermansyah mendadak ingin pulang ke Jakarta. (Foto: YouTube)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Ashanty tak lagi bisa menahan emosinya saat sang suami, Anang Hermansyah mendadak pulang ke Jakarta. Tak sendiri, Anang ternyata berencana pulang dengan asisten cantiknya, Jessica.

Hal ini tentunya membuat Ashanty naik pitam dengan perilaku sang suami. Rupanya, ide tersebut berasal dari Aurel Hermansyah yang berniat mengerjai ibunya. Momen tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube The Hermansyah A6.

“Kayaknya aku harus pulang malam ini,” kata Anang seperti dikutip iNews.id pada Minggu (27/9/2020).

“Malam ini? Kenapa?” ujar Ashanty.

Dengan terburu-buru, Anang berdalih ingin menyelesaikan urusannya yang tak bisa diwakilkan. Namun, hal tersebut tak cukup membuat Ashanty percaya.

“Ada yang enggak bisa diwakili, aku harus ke Jakarta. Mumpung bisa, kalau aku tunda lagi besok bisa kacau balau di sana, harus malam ini aku. Tadi ditelepon barusan,” kata Anang.

Ashanty kala itu mulai kesal saat Anang tak kunjung memberi tahu urusan yang ingin diselesaikannya. Anang pun sampai menyebut Ashanty terlalu ingin tahu urusannya.

“Ah jangan macem-macem ah. Enggak-enggak, besok aja. Ya udah urusannya apa, aku mau tahu,” ujar Ashanty.

“Ya udah nanti diberesin dulu. Nanti aku jelasin setelah aku sampai sana, selesai baru dijelasin. Kamu selalu mau tahu aja,” kata Anang.

Tiba-tiba datanglah Jessica yang membawakan koper milik Anang. Hal itu semakin menyulut emosi Ashanty saat mengetahui suaminya lebih dahulu berbicara kepada asistennya dibandingkan dirinya sendiri.

“Mas ini kopernya udah disiapin ya sama aku,” ujar Jessica.

“Apaan sih? Lah kok ngomongnya sama Jessica bukan sama aku?” kata Ashanty.

Tak butuh waktu lama, Anang pun berpura-pura pergi dan menghilang. Tak ketinggalan peran Aurel yang turut memanas-manasi suasana.

“Enggak percaya dikasih tahu, satu kopernya berdua. Jessica enggak bawa koper tadi ke bawah, kan aku ikut nganterin ke bawah,” ujar Aurel.

“Kok gak ada orang sih? Beneran pergi? Enggak, mau ke mana? Ambil hp ku tolong. Mungkin Jessica nemenin tapi masa sekoper berdua, aneh banget,” kata Ashanty yang semakin kesal.

Tak disangka, saat mengunjungi vila yang lain keesokan harinya, Ashanty mendapati Anang telah sampai terlebih dahulu dan bersantai. Meski sempat tak terima, Ashanty akhirnya luluh dan kembali bercanda dengan Anang.

“Apaan sih? Enggak lucu!” kata Ashanty.

“It’s a prank. Jangan suka ngeprank orang, kalau diprank nah rasanya gimana,” ujar Anang santai.

“Cari prank yang lain jangan gitu. Males ah, enggak lucu. Jangan kayak gitu semalem aku nelepon orang-orang,” kata Ashanty.

“Kan udah dikasih tahu semua kalau ini prank,” ujar Anang.

 

Sumber : iNews.id