Andrea Dian Positif Virus Korona, Garindra Bimo: Kami Selalu Percaya Kuasa Tuhan

0
59
Garindra Bimo bersama Andrea Dian. (Foto: Instagram)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Kabar mengejutkan datang dari aktris FTV Andrea Dian. Istri dari Garindra Bimo itu baru saja mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus korona baru (Covid-19). Hal tersebut dibagikannya di media sosial Instagramnya.

“Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay,” tulis Andrea di Instagram, dikutip iNews.id pada Minggu (22/3/2020).

Menyikapi hal tersebut, sang suami, Ganindra Bimo mengatakan, ini adalah ujian baru di delapan tahun pernikahannya.

“Ga mudah memang kita berdua menempuh perjalanan tahun ke 8 ini . Banyak skali suka duka kita berdua laluin bersama , sampe ke titik ini … Dan sekarang, Tuhan beri kamu 1 ujian baru. Yg mungkin banyak orang atau bahkan aku pun ga siap & ga sanggup untuk ngejalaninnya,” tulis aktor sekaligus presenter tersebut seperti dikutip dari Instagram, Minggu (22/3/2020).

Ganindra yakin, sang istri bisa melewati ujian ini dan sakitnya tersebut bisa membawanya pada kebaikan lainnya.

“Kadang sebagai manusia , kita sering bertanya .. why Lord ! Why me?? Why Andrea?? Tapi kami selalu percaya Kuasa Tuhan n Rencana Tuhan jauh lbh indah dari apapun itu . Skrg kamu sabar2 ya laluin ini ya sayangku,” tulisnya lagi.

Dia juga berjanji dirinya akan selalu ada untuk sang istri setiap hari selama 24 jam. “Inget, ada aku di hidupmu 24/7 ! Blom lagi sejuta temen2 kamu yg juga sayang n cinta kamu bgt. Dan pstinya S E L A L U ada Tuhan yg mendampingi stiap langkah & nafasmu. So… jgn pernah sedetik pun kamu menyerah & merasa sndiri. We r here for u baby!”

Saat ini, Andrea juga tengah menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit, sehingga Ganindra berpesan pada istrinya itu untuk fokus dengan pemulihan kesehatannya.

“KAMU AKAN KEMBALI KE SINI … JAUH LEBIH KUAT & LEBIH HEBAT DARI SEBELUMNYA,” tulisnya.

 

Sumber : iNews.id