Aneh Pasutri Ini, Biar Kuat Berhubungan Badan malah Konsumsi Sabu

0
212
Pasutri konsumsi sabu dengan dalih agar lebih kuat berhubungan badan (Foto: Amir Baihaqi)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Surabaya

Pasutri Wahyu Diansari (31) dan Deasy (22) diamankan usai pesta sabu. Pasutri itu berdalih menggunakan serbuk haram itu agar kuat saat berhubungan badan dan kerja.

Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam mengatakan pasutri itu ditangkap di rumahnya di Kalimas sesaat setelah mengonsumsi sabu.

“Kami tangkap keduanya di rumahnya. Karena ada dugaan sering dijadikan pesta sabu. Dan benar saja, saat kami gerebek mereka usai memakai sabu,” kata Anam, Kamis (28/2/2019).

Anam menuturkan pelaku menggunakan sabu baru satu bulan ini. Selain menambah stamina saat berhubungan badan, juga digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

“Jadi pelaku ini sehari-hari sebagai tengkulak buah-buahan dan kemudian keliling mendistribusikan buah-buahnya ke pasar-pasar,” ujar Anam.

Dari pengakuan pelaku, tutur Anam, pasutri ini menggunakan sabu atas dasar suka sama suka. Sedangkan sabu didapat dari tetangganya sendiri.

“Awalnya si suami ini yang memakai sabu dulu. Kemudian menawarkan ke istri dan mau juga. Saat ini istrinya ada di tahanan Polrestabes,” terang Anam.

Dikatakan Anam, saat pengerebekan, pihaknya mengamankan 4 buah plastik sisa bungkus, sebuah handphone, pipet kaca, dan korek api.

“Pasal yang disangkakan yakni pasal 112 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun,” pungkas Anam.

Sumber : detik.com