Aneh…! Plt Kadis PU Tak Bertanggung Jawab Dengan Proyek Milik Dinas PU Tebing Tinggi

0
558
IMG-20171016-WA0002-3
Loading...

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Terkait adanya proyek pekerjaan milik Dinas PU Tebing Tinggi, Plt Kadis PU Tebing Tinggi Bakri Siregar “enggan dan tak mau” bertanggung jawab.

Hal itu disampaikan di kantornya, Senin (16/10/2017) sekira pukul 10.00 WIB, saat BuktiPers.Com hendak menanyakan perihal adanya proyek pekerjaan irigasi bernilai milyaran rupiah di Jln AMD, Lingk 5, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, yang sedang dikerjakan tanpa plang dan terkesan asal jadi.

Pada saat hendak dikonfirmasi oleh wartawan di ruangannya, Plt Kadis PU Bakri Siregar menolak memberikan konfirmasi dan bertemu dengan wartawan.

Plt Bakri Siregar dengan lantang menyuruh wartawan untuk bertemu dengan kabidnya. “Kalian tanya langsung saja sama Kabidnya,” ucapnya dengan lantang.

Baca Juga!  Warga Maligas Tongah Apresiasi Perlombaan Motor Cross Oleh Sugiarto

Padahal wartawan saat itu sudah bertemu langsung dengan Kabid Penggairan dan Irigasi Dinas PU Tebing Tinggi, Nasrullah di ruang kerjannya dan sudah mengakui bahwa proyek irigasi di jln Amd, Bajenis tersebut benar milik Dinas PU dan akan meninjau langsung ke lokasi.

Setelah bertemu dengan Kabid Nasrullah, wartawan pun kemudian menuju ke ruangan Kadis PU Bakri Siregar, untuk bertemu dan meminta keterangan terkait proyek tersebut.

Tapi, dengan lantang Plt Bakri Siregar sepertinya enggan dan tetap tidak mau bertemu dengan wartawan. Padahal, beliau yang menjabat sebagai Pimpinan di Dinas PU, seharusnya harus bertanggung jawab dengan apa yang terjadi dengan segala proyek yang sedang berlangsung di lingkungan Dinasnya, bukan malah sebaliknya, engan dan tidak mau bertemu dengan wartawan dengan alasan bahwa proyek tersebut “bukan tanggung jawabnya”.

Baca Juga!  OKNUM STAF KELURAHAN LAKUKAN KEKERASAN TERHADAP WARTAWAN

Untuk itu diminta, agar Walikota Tebing Tinggi segera mengevaluasi kinerja Plt Kadis PU Bakri Siregar, agar semua pekerjaan yang yang dipakai dengan mempergunakan dana dari APBD dan APBN bisa dipergunakan dengan baik tanpa ada korupsi didalam pekerjaan milik Dinas PU. (Dav/Red)

Loading...