Anggota Brimob Bersenjata Lengkap Jaga Rumah Ferdy Sambo di Saguling

0
1
Anggota Brimob jaga kediaman Ferdy Sambo (Foto: MNC Portal)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Bareskrim Polri berencana melakukan rekonstruksi di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (30/8/2022).

Saat ini, terpantau anggota Brimob berpakaian loreng dan bersenjata laras panjang menjaga rumah Irjen Ferdy Sambo.

Berdasarkan pantauan, anggota Brimob Polri itu berjaga di rumah Irjen Ferdy Sambo yang berlokasi di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakara Salatan. Selain itu, terparkir pula sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua milik Brimob di depan rumahnya.

Awak media sendiri tak diperkenankan untuk mendekati depan rumah Ferdy Sambo lantaran rumah itu dijaga secara ketat. Tampak pula awak media yang berada di sekitar rumah Irjen Ferdy Sambo menantikan proses kegiatan rekonstruksi.

Rekonstruksi rencananya digelar di rumah dinas Kadiv Propam Polri itu, yang mana berada di Jalan Duren Tiga Utara I, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Namun, di bekas rumah dinas Ferdy Sambo itu masih terpantau hanya ada sejumlah anggota polisi saja yang melakukan pengawasan.

Awak media tampak banyak menunggu di rumah dinas tersebut. Adapun aktivitas masyarakat di dua rumah tersebut terpantau cukup sepi.

 

Sumber : Okezone.com