Anggota DPR RI Hanan A Rozak Bagi Beras dan Masker di Kampung Kahuripan Dalam

0
183
Anggota DPR RI, Ir. Hanan A Rozak, MS saat menyerahkan bantuan beras dan masker yang diterima Kepala Kampung Kahuripan Dalam, Roswati, Jum'at (15/5/2020).
Dijual Rumah

Tulang Bawang, buktipers.com – Anggota DPR RI, Ir. Hanan A Rozak, MS, melakukan reses, persidangan III DPR RI tahun 2020, di Kampung Kahuripan Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (15/5/2020).

Dalam kunjungan itu, Hanan berdiskusi dan menerima masukan dari Kepala Kampung setempat, beserta aparaturnya, terkait kondisi  aktual yang terjadi di masyarakat, akibat dampak pandemi Covid-19.

Selain itu, Hanan menyampaikan pentingnya  semua orang untuk mengikuti petunjuk protokol pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

“Kita berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu, dan kehidupan kembali normal. Untuk itu diperlukan kerjasama semua pihak untuk mencegah penyebaran virus ini  dengan mengikuti petunjuk dari Pemerintah tentang protokol pencegahan Covid 19,”kata Hanan, di Balai Kampung Kahuripan Dalam.

Di tempat yang sama, Kepala Kampung Kahuripan Dalam, Roswati, menyampaikan kesiagaan aparatur, serta warganya, untuk meretas pandemi Covid-19.

“Kami bersama  masyarakat, berusaha memutus penyebaran pandemi ini. Dan kami berterima kasih kepada Anggota DPR RI, Bapak Hanan yang datang dalam kunjungan kerja ke kampung kami,”ujar Roswati.

Pada kesempatan itu, Hanan menyerahkan beras dan masker untuk aparatur kampung dan tokoh masyarakat yang hadir dalam kunjungan tersebut.

“Saya membawa beras dan masker untuk aparatur, Badan Permusyawaratan Kampung dan yang hadir disini. Sebagai symbol, bahwa kita perlu  menjaga ketahanan pangan dan usaha untuk meretas penyebaran pandemi Covid -19, agar segera berlalu dan teratasi,”pungkas Hanan, mantan Bupati Tulang Bawang ini.

(Jun)