Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh Reses Di Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu

0
91
Loading...

BuktiPers.Com – Sergai (Sumut)

Camat Teluk Mengkudu Muhammad Fahmi menyambut baik kedatangan Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh dalam rangka Reses ke Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu letaknya di dusun V, Sabtu (4/8/2018).

Dalam kunjungan Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh adalah, untuk melihat atau mendengar serta tanya jawab dengan masyarakat dusun V Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu secara langsung.

Mahyar salah seorang Pemuka masyarakat Desa Bogak Besar sekaligus mewakili warga dusun V tersebut mengatakan, “Aspirasi kami masyarakat dusun V mengharap kepada Bapak Prananda Surya Paloh selaku Anggota DPR RI agar bisa mengatasi permasalahan di dusun V ini yang mayoritas masyarakatnya nelayan untuk bisa membasmi keberadaan Pukat Trawol yang ada di pesisir laut kami. Sebab dengan keberadaan Pukat Trawol tersebut, membuat pendapatan nelayan menurun drastis,” ujarnya.

Baca Juga!  Pantau Persiapan Personil PAM TPS, Kapolres Asahan Sambangi Polsek - Polsek

Sementara Prananda Surya Paloh selaku Anggota DPR RI mengaspirasi atas keluhan masyarakat Desa Bogak Besar tersebut, “Kita akan Koordinasi dengan Bupati Sergai untuk segera membasmi keberadaan Pukat Trawol dan Saya akan sampaikan permasalahan ini ke Pusat, Insyaallah persoalan ini pasti bisa diselesaikan,” ungkapnya.

Prananda menambahkan, meminta kepada masyarakat agar percaya kepada Partai Nasdem dan dapat untuk memenangkan BACALEG dari Partai Nasdem baik itu pemilihan Legislatif, Provinsi ataupun DPR RI yang akan datang dan Prananda berjanji serta bersumpah jika kita menang nanti Prananda Surya Paloh akan membangun infrastruktur yang diperlukan serta mensejahterakan masyarakat dusun V Desa Bogak Besar ini.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh, Prananda Surya Paloh selaku Anggota DPR RI, Ketua DPD Sergai Partai Nasdem H. Toyip Ali, Ketua Bapilu Sergai Dimas Triadji, Camat Teluk Mengkudu Muhammad Fahmi, Camat Tanjung Beringin Drs. Zulfikar, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. JH. Tarigan, SH, Ust. Irfan Lubis, Seluruh Caleg dari Partai Nasdem se-Sergai, dan Ratusan masyarakat Desa Bogak Besar. (ML.hrp/Red)

Loading...