Beranda Nasional Anggota DPRD Provinsi OKUS, Ketua IPSI Kota Palembang

Anggota DPRD Provinsi OKUS, Ketua IPSI Kota Palembang

468
0
IMG-20180211-WA0021
Loading...

BuktiPers.com Oku Selatan(Sumsel)

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, dari Partai demokrat. Zainudin, ST.MM. yang juga merupakan putra kelahiran tiga dihaji Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU) Selatan  (10/02) Kemarin, terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Pencak silat Seluruh Indonesia(IPSI) Kota Palembang.

Musyawarah IPSI Kota Palembang ini dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa, yang  dihadiri Wakil Gubenur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Sumsel.

Seperti kita ketahui, Zainudin ini merupakan salah satu Putra terbaik Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU) Selatan yang berprestasi mengembangkan karir Politiknya ditingkat Provinsi.

Dengan terpilihnya menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) dua kali  dari Daerah Pilihan V Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU), Ogan Komering Ulu(OKU) Timur dan Ogan Komering Ulu(OKU) Selatan Pada Pemilihan legislatip 2014-2019 kemarin.

Baca Juga!  Pulau Selabung Fenomena Unik Di OKU Selatan Saat Musim Kemarau

Zainudin juga Pernah menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupten Ogan Komering Ulu(OKU) Selatan tahun 2014-2018. Satu lagi tambahan Prestasi yang diprolehnya, Sebagai ketua Organisasi Nasional IPSI wilayah kota Palembang, yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kata Sambutanya, Zainudin akan merangkul seluruh perguruan pencak silat yang ada di Palembang. Dia juga akan membuat padepokan pencak silat sebagai sarana para pendekar pencak silat dalam latihan pencak silat.

Potensi pencak silat di Palembang ini cukup banyak, kita akan rangkul semua perguruan yang ada, dan akan menggelar kejuaraan pencak silat untuk mencari bibit-bibit pendekar pencak silat. Sehingga para pendekar ini akan dibina untuk disiapkan pada porprov 2019 nanti.

Baca Juga!  Wajah Baru Mendominasi DCS Bacaleg Pematangsiantar Untuk Bertarung Di Pileg 2019

‘Kita akan buat kejuaraan pencak silat dengan melibatkan pelajar dan mahasiswa, kita gelorakan lagi pencak silat jangan sampai hilang ditelan zaman,’ pungkasnya.[Suardi)

Loading...