Anggota DPRD Samosir Berikan Bantuan Ke Posko Bencana Korban KM. Sinar Bangun

0
93
Loading...

Buktipers.com – Samosir (Sumut)

Pasca insiden bencana korban kapal KM sinar Bangun 3 pekan yang lalu diperairan Danau Toba Simanindo-Tigaras pastinya membuat semua masyarakat samosir maupun luar samosir sedih dan Menangis, dan ini akan menjadi sejarah besar yang tidak akan pernah dilupakan, pasalnya pasca penutupan pencarian korban di dalam Danau Toba tidak membuahkan hasil begitu juga dengan kapal Sinar Banagun yang tenggelam tidak berhasil diangkat ke permukaan air.

Pasca tenggelnya KM Sinar Bangun banyak para donatur baik dari lembaga pemerintah, swasta maupun masyarakat turut serta memberikan bantuan Moril maupun jasa.

Sama halnya dari komunitas lembaga DPRD Samosir dalam kesempatan itu turut serta memberikan berupa bantuan barang seperti Beras @ 30kg sebanyak 10 karung, Telur 50 Krat, Minyak Goreng 40 liter, Ikan teri 10kg, Kopi 5 kg, air mineral gelas 30 kardus yang bila ditotalkan bernilai Rp. 9.250.000, hal ini di ungkapkan oleh sekwan DPRD Hotman Sagala kepada Awak Buktipera.com Senin (9/7/2018) di ruangan Humas Wartawan.

Baca Juga!  Terkait Isu Reklamasi, Ini Jawaban Pemkab Samosir

Bantuan yang diberikan oleh Anggota DPRD samosir tersebut dihadiri oleh Junjungan Situmorang, Sarokel Tamba, Rusel Baringin Sihotang, Rosinta Sitanggang, Sekwan Samosir Hotman Sagala juga turut mendampingi para anggota Dewan dilokasi dermaga pelabuhan Simanindo.

“Adapun tujuan kita datang kemari guna memberikan moral dan moril sebagai turut merasakan kepedihan bagi keluarga korban KM sinar Bangun,dan kita juga membawa bantuan berupa Barang sebagai sumbangun kami dan lansung kita serahkan keposko bantuan bencana korban KM. Sinar Bangun di pelabuhan Simanindo ini” ungkapnya dengan tegas. (STM)

Loading...